Sekilas Info

Persihalsel Dapat Bantuan 500 Juta Dari PT Wanatiara Persada

www.lensapost.id PT. Wanatiara Persada saat memberikan bantuan berupa uang tunai 500 juta kepada pengurus PERSI HALSEL (Foto : Istimewa)

LABUHA - Halsel | PT. Wanatiara Persada berikan Batuan kepada Persatuan Sepak Bola Indonesia Halamahera Selatan (Persihalsel) sebesar Rp. 500 Juta. Penyerahan bantuan tersebut diberikan secara simbolis kepada Pemerintah Daerah bersama pengurus Persihalsel yang berlangsung di Gelora Bacan Kasal (Gor) kamis, (15/7/21).

Terimakasih kepada pihak Wanatiara Persada yang mempunyai perhatian terhadap pengembangan bakat anak muda khususnya pesepak bola Halmahera Selatan. Kami Pemerintah Daerah mengapresiasi dan mengucapkan banyak terimakasih kepada wanatira atas bantuan yang diberikan kepada persi Halsel," ucap Setda Halsel Maslan H. Hasan di hadapan media kamis kemarin.

"Kepada pengurus persi Halsel bahwa dengan bantuan ini, agar dapat digunakan dengan baik sehingga bantuan ini tidak sia-sia, sebab akan disaksikan oleh banyak masyarakat maka kita perlu komitmen, untuk mengembangkan semangat anak muda di Halmahera Selatan.

Sementara Perwakilan PT. Wanatiara Persada M. Husni mengatakan pihaknya mendukung penuh kepada anak muda yang memiliki skil dibidang olahraga seperti Persihalsel.

“Kami dari Wanatiara Persada dengan harapan semoga ini bisa bermanfaat dan bisa lebih baik dari yang lalu”, ujarnya.

Menurutnya, jauh sebelumnya bantuan tersebaut telah disiapkan untuk diberikan kepada pengurus Persihhalsel melalui pemerintah daerah, namun terkendala dengan kondisi Bupati Halmahera Selatan yang sakit beberapa waktu lalu.

“Sebelumnya memang kami sudah mau menyerahkan cuman karena bupati berhalangan pada saat itu sehingga pada hari ini bantuan tersebut baru bisa terlaksana”, cakapnya.

Ketua Umum Persihalsel, Ali Dano Hasan pada kesempatan itu mengatakan sangat berterima kasih, dengan adanya bantuan dan dukungan dari PT. Wanatiara Persada kepada pengurusnya.

“Kami sangat berterima kasih atas adanya bantuan ini. Olehnya itu kami berkomitmen kedepan bahwa persatuan pesepak bola Halmahera Selatan kami akan lebih unggul untuk Wilayah Maluku Utara pada saat ini”, cetus Ali

Ali mengtakan, ini merupakan bentuk kepedulian terhadap generasi muda, Persihalsel bakal menunjukkan skil terbaik baik untuk warga Halmahera Selatan.

“Kami akan tunjukan bahwa skill dari Persihalsel akan membawa nama baik Halmahera Selatan. Sehingga dukungan dari seluruh masyarakat Halsel sangat kami butuhkan apalagi dalam kondisi seperti ini. Dan kedepan persihalsel bisa meraih satu prestasi yang lebih baik”, pungkas Ali. (*)

Penulis:

Baca Juga