Sekilas Info

Empat Polres Jajaran dan 25 Personil Dapat Penghargaan dari Polda Malut

(Foto: Penyerahan Penghargaan empat Polres jajaran dan 25 Personil dilakukan secara simbolis) 

Ternate Lensapost.id.

Di hari Bhayangkara 1 Juli 2021, Kepala Kepolisian Daerah Maluku Utara Irjen Pol. Risyapudin Nursin, S.I.K, memberikan penghargaan kepada Personel Polda dan Polres Jajaran yang berprestasi.

Hal ini di sampaikan oleh Kabidhumas Polda Maluku Utara Kombes Pol. Adip Rojikan, S.I.K., M.H. saat dikonfirmasi, ia menyampaikan bahwa penghargaan ini diberikan kepada personel Polri atas jasa-jasa dan prestasi dalam pengabdian dirinya bagi kemajuan organisasi Kepolisian Daerah Maluku Utara.Ungkap Adip Kamis (01/07/2021)

" Sebanyak 25 Personel Polda Maluku Utara terdiri dari Pamen 1 Orang, Pama 3 Orang dan Bintara 21 Orang menerima Penghargaan dari Kapolda Maluku Utara yang diserahkan secara simbolis oleh Wakapolda Maluku Utara kepada 4 Orang Perwakilan Penerima Penghargaan ".cecar Adip.

Selain itu, 4 Polres Jajaran Polda Maluku Utara juga menerima penghargaan dari Kapolda Maluku Utara, yaitu dari Polres Ternate, Polres Pulau Morotai, Polres Tidore Kepulauan dan Polres Halmahera Barat.

" Dengan adanya penghargaan ini diharapkan dapat menumbuhkan rasa kebanggaan, penghormatan, sikap ketauladanan dan Motivasi kerja dalam memberikan Pelayanan, Perlindungan dan Pengayoman kepada Masyarakat ". Tutupnya.

Penulis: Revi
Editor: Redaksi
Photographer: Humas Polda Malut

Baca Juga