Sekilas Info

Pengurus Cabang PERBAKIN Halsel  Resmi  Dikukuhkan

www.lensapost.id Pencab PERBAKIN Halsel Resmi Dikukuhkan Langsung Ketua Bidang rganisasi dan wakil Ketua I PERBAKIN Letnan Jenderal TNI Dr. Agus Supriadi S.pd, M.pd, di Aula Hotel Jenisi Labuha (Foto ; M. Rafa/Lensa)

LABUHA  - Pengurus Cabang Persatuan Penembak Indonesia (PERBAKIN) Kabupaten Halmahera Selatan resmi dikukuhkan, pengukuhan Pencab Perbakin Halsel berlangsung di Hotel Jenisi Labuha, Senin (29/3/2021) degan tema Kegitan “Upaya mendorong atlit-atlit terbaik Halmahera Selatan" Dalam acara pembukaan yang berlangsung di hadiri asisten III yang mewakili Bupati Halmahera Selatan, Dandramil 1509.

Wakil Ketua Cabang PERBAKIN Halsel Sarjan Taib S.Pdi dalam sambutannya  mewakili ketua umum, menyampaikan, mengajak seluruh pengurus yang baru agar segera membentuk seluruh club-club PERBAKIN sehingga mendapatkan atlit penembak terbaik untuk generasi atlit menembak Halmahera Selatan.

" Saya mewakili ketua dalam menyampaikan sambutan ini mengajak ke pengurus yang baru harus lebih selangka maju dalam membangun Perbakin ke depan guna lewat pembentukan club-club supaya kita mendapat atlit penembak terbaik bagi generasi atlit lewat kelompok club" jelas Sarjan Taib.

Wakil Ketua I Pencab PERBAKIN Halsel Sarjan Taib S.Pdi Mewakili Ketua PenCab PERBAKIN Halsel.

Dalam acara pelantikan hadir juga pengurus Perbakin provinsi yang di wakili oleh Letnan Jenderal TNI Dr. Agus Supriadi S.pd, M.pd, Dalam sambutanya dia berharap kepada pengurus yang baru di Lantik kepercayaan yang sudah di amanahkan bisa menjadi motifasi bagi seluruh anggota pengurus untuk mengembangkan olahraga menembak serta mencari bibit atlit sebagai generasi penerus atlit menembak di Halmahera selatan.

Agus Supriadi S.pd, M.pd, menjelaskan, senjata itu adalah seni karena dalam phiskologi senjata bahwa senjata itu tidak berbahaya yang berbahaya adalah kejiwaan kita sebagai pemegang senjata dalam mengolah, merawat dan menggunakan senjata sehingga dalam menggunakannya kita tidak lalai dan bisa mencelakakan orang lain itu yang di sebut bahaya.",Jelas Agus.

Selain itu Agus Supriyadi yang juga selaku Juuri PERBAKIN itu jrga menuturkan, PERBAKIN mebutuhkan komponen Sumberdaya Manusia (SDM) maupun sumberdaya lainnya harus di satukan yakni  berirama dalam mewujudkan cita-cita besar yaitu mencetak atlit-atlit menembak yang professional.

“Organisasi  PERBAKIN ini sangat berbeda dengan organisasi lainnya, ini berkaitan dengan senjata,”Tutup Agus.

Penulis: M. Tanggule
Editor: Redaksi
Photographer: M. Rafa
Sumber: www.lensapost.id

Baca Juga