Sekilas Info

KPU Resmi Tetapkan Tauhid-Jasri Sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Terpilih

KPU Resmi Tetapkan Tauhid-Jasri Sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Terpilih
www.lensapost.id Ketua KPU Kota Ternate bersama Komisioner Bawaslu saat menyerahkan SK penetapan kepada Wali Kota dan Wakil Wali Kota Terpilih Tahuid Soleman dan Jasri Usman di Hotel Sahid Ternate Jumat (27/3/2021) (Foto. M.Rafa/lensa)

TERNATE - Komisi Pemilihan Umum(KPU) Kota Ternate gelar Rapat Pleno Terbuka, Penetapan Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Ternate terpilih pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Ternate Jumat ( 27/3/2021) di Hotel Sahid Bela Ternate.

Penetapan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Terpilih dipimpin Ketua KPU Ternate, M. Zen A. Karim.

Dalam Rapat pleno dihadiri paslon terpilih, M. Tauhid Soleman dan Jasri Usman (TULUS), serta perwakilan paslon nomor urut 1, 3 dan 4 dan Forum Komunikasi dan Perangkat Daerah (Forkompinda) Kota Ternate.

Ketua KPU Zen A. Karim menyampaikan, penetapan Tauhid-Jasri sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota terpilih di tetapkan melalui Keputusan KPU Kota Ternate Nomor 02/PL 02.3-KPT/8271/Kota-III/2021 tentang Penetapan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Ternate Terpilih dalam Pilkada Tahun 2020.

Pleno terbuka penetapan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Ternate yang dilaksanakan KPU mengacu pada Putusan Nomor 55/PHP.KOT-XIX/2021 itu mengukuhkan pasangan calon M Tauhid Soleman dan Jasri Usman sebagai Wali Kota dan Wakil Walikota Ternate terpilih 2020.

Pleno berlangsung dengan pengawalan ketat TNI Polri dan Satgas Covid-19 Kota Ternate.

Penulis: M. Tanggule
Editor: Redaksi
Photographer: M. Rafa
Sumber: www.lensapost.id

Baca Juga