Sekilas Info

Usman-Bassam Bakal Benahi Sistem Birokrasi dan Tata Waja Ibu Kota

Usman-Bassam Bakal Benahi Sistem Birokrasi dan Tata Waja Ibu Kota
www.lensapost.id Bupati Halsel Terpilih H. Usman Sidik dan Wakil Bupati Halsel Hasan Ali Bassam Kasuba saat diwawancarai sejumlah Awak Media (Foto : Liputan-Malut)

LABUHA - Bupati dan Wakil Bupati Usman-Bassam terpilih fokus benahi birokrasi sebelum melaksanakan kebijakan Pemerintahan di Kabupaten Halmahera Selatan.

"Tahap awal pasca pelantikan nanti, kami konsentrasi benahi Birokrasi dalam kabinet, selanjutnya kami fokus melakukan penataan wajah Ibu Kota Bacan dan program lain yang telah dirancang, tutur Obama sapaan akrab Usman Sidik, saat ditemui sejumlah wartawan di kediamannya pasca mengikuti pleno penetapan KPU Halsel Senin (22/2/2021).

Dia (Usman) bersama Wakilnya (Bassam) tetap merangkul semua pihak yang punya kompeten untuk ditempatkan di kabinet sesuai kemampuan di bidangnya sehingga kebijakan pemerintah berjalan sesuai program dan harapan masyarakat Saruma, jelasnya.

Senada juga di sampaikan Wakil Bupati Terpilih Hasan Ali Bassam Kasuba mengatakan, kami Usman-Bassam berkomitmen tidak ada kata politik balas dendam, semua pihak kami rangkul untuk kepentingan Halsel jauh lebih baik, tutur Bassam.

"Kami (Usman-Bassam, red) tidak egois bahkan tidak memakai istilah politik balas dendam, apa yang menjadi visi dan misi insya Allah terlaksana, semua pihak harap terlibat mengawal dan mendukung sukseskan program kerja ," pungkas Bassam.

Penulis: Ilham
Editor: Redaksi
Photographer: Istimewa
Sumber: Lensa Post

Baca Juga