Sekilas Info

Acara serimoni dalam peringatan HPN 2021

Peringati HPN 2021, Polres Bersama Insan Pers Halsel Lakukan Sukuran

Foto bersama usai acara peringati HPN. (Foto/Ilham Lensa)

LABUHA- Polres Bersama Insan Pers Kabupaten Halmahera Selatan melakukan sukuran dalam rangka peringati Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2021, bertepat di Musollah Mapolres Halmahera Selatan Provinsi Maluku Utara. Jum'at (18/21) pagi tadi.

Perayaan HPN dirangkaian dengan Tausiyah disampaikan Ustaz Abdul Haris Korois, dengan tema "Bangkit dari Pandemi, Pers Sebagai Ekselerator Perubahan dan Pemulihan Ekonomi”, juga ditandai dengan pemotongan tumpeng.

Pemotongan tumpeng, AKP. Tamrin, didampingi Ustaz Abdul Haris Korois, Suparto, Ade Manaf, Ilham, dan perjabat tinggi dijajaran Polres Halsel.

Sabhara AKP. Tamrin, mewakili Kaplres Halmahera Selatan Muhammad Irvan, dalam sambutannya mengatakan, pers dan kepolisian satu mata rantai tidak bisa diputuskan.

"Tampa rekan-rekan pers kami dikepolisian juga tidak akan sukses,"ujarnya.

Dengan begitu, pihaknya berharap melalui Hari Pers Nasional ini silaturahmi tetap dibangun.

"Mudamudahan dengan terselenggaranya acara ini dapat menamba silaturahmi, hubungan kekeluargaan kita, menamba kekompakan dan kebersamaan kita antara insan pers dan kepolisian, di Kabupaten Hammahera Selatan,"tutur AKP Tamrin.

Sementara itu mewakil wartawan Halsel Suparto Wahyudin, dalam sambutannya mengatakan, acara peringatan HPN digagas Polres Halmahera Selatan sebagai bentuk kerja sama antara Polres dan Insan Pers.

"Kami wartawan Halsel memberikan apresiasi atas kerja samanya, terima kasih kepada Polres Halsel yang suda memperingati Hari Pers Nasional,"ujar Parto.

Suparto wartawan Rakyatkini.com. saat sambutan mewakili wartawan Halmahera Selatan. (Foto/Ilham Lensa)

Ia juga berharap kerja sama insan pers dan pihak Polres Halsel yang suda terbangun selama ini terus dijaga.

"Semoga kedepan polres dan insan pers membangun, dan menjaga hubungan silaturahmi untuk pembangunan Kabupaten Halmahera Selatan."pinta Suparto.

Kegiatan peringati HPN dihadiri sejumlah wartawan, Kasat Sabhara AKP. Tamrin, dan jajaran Polres Halmahera Selatan.

Penulis: Ilham
Editor: Redaksi
Photographer: Ilham
Sumber: Lensa Post

Baca Juga