Sekilas Info

Wabup Halsel Iswan Hasyim, Akan Resmi buka Muspinda Perdana PKC PMII Malut, Ini Harapan Ketum PKC

Pengurus PKC PMII Malut, dan Panitia Pelaksana. Foto (Istimewa)

LABUHA- Rapat Musayawarah Pimpinan Daerah Pengurus Kordinator Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PKC PMII) Maluku Utara di Kabupaten Halmahera selatan (Halsel) akan dibuka secara resmi oleh wakil bupati Halmahera selatan Iswan Hasyim, ST.MT.

"Berdasarkan hasil kordinasi kami dengan Pemda, insa allah pembukaan Muspinda PKC PMII dibuka oleh wakil bupati Halsel Iswan Hasyim,"kata Ketua panitia pelaksana Muspinda PKC PMII Malut Afandi Asri kepada wartawan media ini kamis, (28/1)

Afandi mengatakan, persiapan panitia untuk menggelar kegiatan Musyawarah pimpinan Daerah suda 100 persen. Dengan begitu Muspinda siap digelar.

"Pembukaan Muspinda di Canga Matau yang insa allah dilaksanakan pada hari jumat tanggal 29 pukul 20.Wit malam,"ucap dia

Hasil Kordinasi dengan wakil bupati Iswan Hasyim, ditengah.

Dengan demikin, pembukaan dengan resmi oleh wakil bupati Iswan Hasyim yang mewakili Pemda Halsel, Afandi dirinya sangat memberikan apresiasi kepada Pemda yang merespon baik kegiatan Muspinda tersebut. Disisi lain ia juga berharap kepada Alumni PMII Halsel untuk turut mengsukseskan kegiatan Muspinda perdana ini.

"Saya mewakili sahabat-sahabati PMII sangat berterima kasih kepada Pemda Halsel yang turut mengsukseskan Muspinda perdana di Kabupaten Halmahera selatan,"tutur Afandi

Terpisah, ketua Umum PKC PMII Malut Yuhlif Assagaf, mengatakan momentum Musyawarah Pimpinan Daerah ini adalah, selain Agenda internal PMII, juga merupakan langkah awal PMII memberikan kontribusi terhadap pembangunan di Kabupaten Halmahera selatan.

"Kami berharap senergi antara PMII dengan Pemerintah Daerah Halsel terus dilakukan guna mengawal pembangunan di Halmahera selatan."ujar pria asal Halsel ini.

Penulis : Ilham Lakoda
Editor : Mudex
Sumber : Lensa Post

Penulis:

Baca Juga