Sekilas Info

Mencegah Penyebaran Covid- 19, Pemenang Pilkada 2020 Usman Sidik Siap di Vaksin

lensapost.id
Lensa Post H.Usman Sidik

JAKARTA - Meski masi diragukan masyarakat Maluku Utara, Terkait vaksin sinovac calon Bupati Halmahera Selatan (Halsel) 2020 lalu, peraih suara terbanyak, Usman Sidik menyatakan siap untuk di vaksin.

Pada jumat (08/01/2021) via watshAAp mengatakan visi misi calon Bupati dan Wakil Bupati Halsel Usman Sidik dan Hasan Ali Bassam Kasuba (Usman-Bassam) yang disampaikan saat pelaksanaan kampanye dan debat kandidat yang ditayangkan di status televisi itu pihkanya berkomitmen untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 maka dengan diberlakukannya vaksin sinovac bagi pejabat dan masyarakat itu dirinya sudah sangat siap.

"Saya sangat siap di vaksin lebih dulu karena untuk mencegah penyebaran virus Covid 19,"tandasnya

Lebih lanjut Cabup Usman Sidik yang berpasangan dengan Hasan Ali Bassam Kasuba itu, mengatakan, sebagai calon pemimpin daerah harus mendukung program pemerintah karena vaksin ini berlaku seluruh Indonesia terutama para pejabat.

"Pak Presiden dan para pejabat Negara lain juga sudah siap di vaksin maka saya sebagai calon pemimpin juga sangat siap untuk di vaksin. Saya pastikan akan di vaksin di Maluku Utara atau di Kabupaten Halmahera Selatan," tutur wabedum DPP PKB itu.(red)

Penulis : Ham
Editor : Redaksi
Sumber : LM

Penulis:

Baca Juga