Sekilas Info

Tampung Aspirasi Rakyat,Usman Sidik Blusukan ke Pasar Bumdes Labuha dan Madaong

LABUHA, Lensapost.id.-

Tampung Aspirasi, Paslon Usman Sidik Blusukan ke Pasar Rakyat,BUMDES Labuha dan Mandaong.Calon Bupati Halmahera Selatan ini tidak hanya blusukan dia juga mendengar secara langsung kendala di pasar rakyat Labuha dan mandaong.

Blusukan Putra asal Makian-Koyoa,yang juga merupakan Calon Bupati, dengan Calon Wakilnya Hasan Ali Bassam Kasuba  rajin blusukan ke sejumlah Desa dan warga salah satu pasar labuha dan Mandaon

Kamis pagi, (3/12/2020), Usman Sidik blusukan ke sejumlah pasar  di Halmahera Selatan yaitu Labuha  dan pasar Mandaon

Dalam agenda blusukan tersebut, Cawabup, Usman Sidik, mencatat banyak aspirasi masyarakat untuk menjadi masukan menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 9 Desember 202

Banyak aspirasi masyarakat yang dicatat semua sebagai masukan. Yang bisa diselesaikan segera kami selesaikan, serta yang belum kami catat.

Menurut Usman, aspirasi warga yang dicatat sebagai masukan, antara lain soal pasar Labuha, Mandaong dan Usaha Mikro Kecil Menengah

Calon Bupati Kabupaten Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) Hi Usman Sidik Beserta tim Pemenang Usman-Bassam Gelar Blusukan di Pasar Mandaong dan Pasar Bumdes Labuha Kecamatan Bacan tersebut, didampingi Ketua Partai Amanata Nasional (PAN) tujuanya hanya untuk melihat Kondisi Sosial ekonomi di pasar Mandaong dan pasar Bumdes Desa Labuah.

Ketua DPD PAN Mansur Fatah kepada wartawan, mengatakan, Kehadiran calon Bupati Halsel Usman Sidik dalam blusukan ini guna memastikan perkembangan Aspirasi masyarakat Halsel khususnya masyarakat Nelayan dan Petani.ungkap Mansur.

"Jadi agenda blusukan hari ini,calon Bupati Usman Sidik,memastikan perputaran ekonomi yang ada di pasar dan salah satunya kendala pasar seperti apa" kata Mansur.,

Ketika Rahmat ini diturunkan kepada Usman dan Ali Bassam makan apa yang menjadi aspirasi warga tersebut kita akan tindak lanjut sebagi bentuk keprihatinan sosok pemimpin Halsel lima tahun kedepan.cecar Culen sapaan akrabnya.

" InsahAllah kalau rahmat ini ada di turunkan calon Bupati Usman Sidik dan Hasan Ali Bassam Kasuba, dipastikan pasar yang ada akan dilakukan penataan dengan sebaik-baiknya sesuai apa yang diinginan oleh masayarakat halsel," Ujarnya.

Selain itu Mansur juga menuturkan, Selaku Ketua DPD PAN mewakili seluru partai koalisi Usman-Bassam sangat merespon baik dan mendukung apa yang akan disampaikan calon Bupati Usman Sidik kepada masayarakat tentang permintaan masyarakat halsel.

" Untuk itu, saya mewakili Koalisi Usman-Bassam masyarakat Masyarakat Labuha dan pada umum masyarakat Halmahera Selatan," Ucapnya.

Sementara itu Calon Bupati Halsel Hi Usman Sidik menyampaiakan berbeda pilihan itu hal yang biasa. Tetapi kita menjaga hubungan persaudaraan.

Lanjut Usman Sidik, pihaknya juga mengajak kepada masayarakat di tiga kecamatan yang berada di kota labuha khususnya masyarakat Halsel, bahwa di tanggal 9 nanti jangan lupa menggunakan masker dan tetap jaga jarak.

" Kepada masayarakat Labuha khususnya masayarakat Halmahera Selatan jika, di tanggal 9 nanti datang ke TPS tetap mengunakan masker, jaga jarak, cuci tangan,". Tandasnya.

blusukan di pasar BUMDES Labuha dan Mandaong warga menyabut kedatangan Usman Sidik  dengan semangat dan antusias, sambil berteriak-teriak pilih nomor dua Usman-Bassam.

"Dua...dua...pilih nomor dua Usaman-Bassam," teriak warga..

Baca Juga