Sekilas Info

Kampanye di Tanah Mesjdi,MAJU Banjir Dukungan

Kampanye di Tanah Mesjdi,MAJU Banjir Dukungan

Ternate, Lensapost- Kampanye pasangan calon walikota dan wakil kota nomer urut 1 Merlisa Marsaoly dan Juhdi Taslim (MAJU) di gelar di Komples,Kelurahan Tana Mesjid Lingkungan Segi Laha, Kecamatan Ternate Tengah, Kota Ternate (1/12/2020) Selasa Malam,di banjiri ratusan pendukung dan simpatisannya.

Merlisa berkeyakinan tinggi akan menang mutlak di Kelurahan Tana Mesjid Kota Ternate tengah tersebut. keyakinan Merlisa bakal meraup suara dominan di Kelurahan Tanah Mesjid karena mendapat dukungan penuh dari MY Target dan sekaligus Imam Mesjid Tana Tinggi. Selain itu solidnya Anak Kampung juga menjadi mesin Kemenangan yang siap memenangkan pasangan berjargon “MAJU” tersebut.

(Merlisa saat menyampaikan orasi politiknya)

Dalam kampanyenya Merlisa berjanji akan memperhatikan masyarakat Kota Ternate terutama ibu ibu dan kaum melenial, bahkan pembangunan di Pulau terluar akan menjadi perioritas. MAJU juga berjanji akan mensejahterakan masyarakat kota Ternate ketika amanah itu di embannya.

“saya akan bekerja secara profesional, pembangunan antara tiga pulau akan di seimbangkan, bahkan untuk mengurangi kesenjangan pembangunan antara pulau saya akan perioritaskan pembangunan di Pulau terluar khususnya infrastruktur,” ucapnya.

Sementara Ketua PAC Kecamatan tengah sekaligus Ketua Pemuda Anto meminta masyarakat Tanah Mesjid khususnya para pendukung dan simpatisan MAJU untuk mencoblos pasangan Merlisa-Jhudi. Anto sapaan akrabnya juga menghimbau pendukung dan simpatisan paslon nomor urut satu ini untuk tidak mengumbar kebencian dan menjatuhkan lawan. Ia meminta agar pendukung dan simpatisan untuk berpolitik santun dan tidak saling menjatuhkan.

“ingat harus bersatu dan solid, menangkan MAJU, tapi ingat jangan saling menjatuhkan, jangan menebar kebencian, jangan saling fitnah, bila tidak suka dengan paslon MAJU jangan di coblos tapi jangan di benci,” paparnya.

Sementara calon wakil Walikota mengatakan sesuai dengan visi-misi, dirinya bersama ibu Merlisa memiliki komitmen yang sama untuk membangun kota Ternate menjadi daerah yang maju dan masyarakatnya semakin sejahtera.

“Kami komitmen dengan visi misi yang telah kami canangkan membawa kesejahteraan untuk masyarakat kota Ternate,"katanya.

Ia menuturkan kondisi Ternate secara nasional menjadi salah satu daerah jasa yang dinilai berhasil oleh pemerintah pusat dalam meningkatkan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat. Bahkan, di bidang pariwisata ternate sangat diharapkan dapat mendorong percepatan di bidang itu.

''Daerah ini akan semakin maju jika pemerintah dan masyarakatnya mau bekerja keras. Semua tergantung dari kemauan seluruh masyarakatnya,''ujarnya.

Kampanye ternatas paslon Maju di meriahkan oleh sejumlah penyanyi lokal asal kelurahan tana Mesjid.

Terpisah Merlis diwawancarai secara terpisah usai kampanye.dirinya merasa terharu melihat dukungannya yang begitu membludak.

"Saya kaget melihat ratusan pendukung malam di tanah Mesjid" kata Merlisa.

Merlisa bilang awalnya kita di Ternate tengah itu kalah jauh, setelah beberapa bulan ini dukungan di Ternate tengah ini makin naik.ungkapnya.

" dukungan banyak ini setelah debat di Jakarta peta berubah sangat cepat,itu di dukung oleh kerja tim maju untuk Ternate maju" Tandas Merlisa.(**)

Penulis: M.Revin
Editor: M.Tangule
Photographer: M.Revin

Baca Juga