Gamhas Desak Pemkot Ternate Hentikan Reklamasi

www.lensapost.id
Lensa Post Gamhas Gelar Aksi Tolak Reklamasi di Kota Ternate (Foto.Danial/lensa)

TERNATE - Gerakan Mahasiswa Pemerhati Sosial (Gamhas) mendesak pemerintah Kota (Pemkot) Ternate segera menghentikan reklamasi di pantai selatan dan utara Ternate, Senin (26/8/2020), pagi menggelar aksi unjuk rasa di depan Kantor Wali Kota Ternate.

Koordinator aksi (korlap) Romansa Upara, kepada lensapost.id, Roman mengatakan, kami sangat kecewa dengan Pemkot Ternate, karna aksi kami mulai dari pagi hingga siang ini tidak di respon oleh Pemerintah, karena alasan tidak berada di Kantor, baik itu Wali Kota dan Sekretaris Daerah (Setda) Kota Ternate," ucap Romansa.

Kami tergabung dalam Gamhas, akan melakukan aksi selanjutnya sampai bisa bertemu dengan Bapak Walikota dengan Pihak terkait, untuk mendiskusikan terkait dengan reklamasi pantai,"tuturnya.

Romansa juga menyampaikan bahwa aksi kami ini berangkat dari janji yang pernah di janjikan Pemkot di beberapa pekan lalu, untuk mengundang, Dinas PUPR dan DPRD untuk mendiskusikan tentang reklamasi pantai di kota ternate.

"Kami akan tetap melakukan aksi selanjutnya untuk menuntut janji dari Pemerintah Kota Ternate,"tegas Romansa.

Hingga berita ini di publikasi, tidak ada perwakilan dari pemerintah kota yang bisa di hubungi, karena alasan tidak berada di Kantor.

Penulis:

Baca Juga