Alumni 1991-1992 Akui, Usman Sidik Jebolan SMA Muhammadiyah

lensapost.id
Lebsa Post Alumni SMA Muhammadiyah Kota Ternate Angkatan 1991-1992 Ruslan Ade (Foto.Istomewa)

TERNATE - Alumni SMA Muhammadiyah Kota Ternate, 1991-1992 Ruslan Ade Membenarkan Calon Bupati Usman Sidik Adalah Alumni se - angkatan di SMA Muhammadiyah Kota Ternate Maluku Utara.
Ruslan Ade Kepada Media ini kamis (17/9) menjelaskan bahwa, Usman Sidik merupakan siswa jebolan SMA Muhammadiyah Kota Ternate angkatan 1991-1992 sehingga ada yang mempolimikan Ijazanya tentu orang tersebut bukan se-angkatan kami.

"Saya tau beliau memang ikut ujian di SMA Muhammadiyah, Usman merupakan siswa pindahan dari kayoa dan saya pindahan dari SMA Islam Ternate,"aku Ruslan.

Ruslan dan Kawan-kawan angkatan 1991-1992 SMA Muhammadiyah Ternate menjelaskan Usman juga dulu sempat sekolah di SMA islam dan waktu itu beliau pindah ke Kayao dan terus kembali ikut ujian di SMA Muhammadiyah Kota Ternate.

"Saya juga pernah tanya di teman saya perlihatkan foto Usman sidik setelah informasi beredar di medsos, dan media masa, Ternyata teman saya mengatakan "Ooo iya betul, dia yang kurus tinggi itu yah, Kata teman Ruslan.

Jadi kalau ada yang bilang Usman sidik bukan alumni SMA muhammadiyah itu tidak benar, "Tong sama-sama ujian kok" Ucap Ruslan Ade.

Jadi statemen yang dilontarkan Abujan Latif sebagai ketua osis itu sangatlah politis dan tak mendasar, tapi kalu setau saya waktu itu bukan Abujan itu di jaman saya bukan beliau, waktu itu jabat ketua OSIS Hajaudin Fabanyo mungkin pasca dia bru abujan latif. Kira-kira Bagitu, tutur Ruslan.

Penulis: Redaksi
Editor: Redaksi
Photographer: Istimewa
Sumber: www.lensapost.id

Baca Juga