Sekilas Info

Rayakan HUT Ke-17 Kabupaten Kepualauan Sula Dengan Do’a danTahlilan

Lensa Post
Lensa Post Rayakan Ulang Tahun Ke 17 Kabupaten Kepulauan Sula Berdoa Keselamatan Rakyatnya. (Foto : Istimewa)

SANANA - Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) KE 17 Kabupaten Kepulauan Sula di rayakan secara sederhana tanpa ada kegiatan seremonial termasuk upacara, cukup hanya dengan acara Talilan.

Tepatnya 31 Mei merupakan harHUT Ke-17 Kabupaten Kepulauan Sula dan akan di laksanakan sidang paripurna istimewa di gedung DPRD bukit kenanga Desa Pohea Kecamatan Sanana Utara.

“Tahun ini kita peringati HUT Ke-17 hanya dengan Do’a dan Tahlil, kami juga menyampaikan himbauan kepada seluruh Camat dan Kepala Desa agar  tidak menyelenggarakan acara acara seremonial di Desa dan Kecamatan,”ujar Bupati Kepulauan Sula Hendrata Thes kepada wartawan Minggu (31/5/2020) dikediamanya.

Kegiatan di fokuskan pada pembacaan Do’a dan Tahlil di tempat-tempat ibadah dengan bermohon agar Kabupaten Kepulauan Sula  dan seluruh rakyatnya di berikan keselamatan serta terhindar dari bencana non alam penyebaran Corona Virus Desease ( COVID-19). Kata Bupati Hendarata.

“Selain itu juga pembacaan Do’a dan Tahlil juga dilakuakn di Istana Daerah (ISDA) dengan memperhatikan protokol kesehatan,” singkat Bupati. (Red/RT7)

Penulis: Ridwan Tidore
Editor: Redaksi
Sumber: www.lensapost.id

Baca Juga