Apresiasi Sebagai Mitraan Terbaik, Polres Kepsul Beri THR Kepada Wartawan

Lensa Post
Lensa Post Pose bersama antara wartawan liputan Sula dan anggota Polres Sula usai menerima THR dari Polres Sula (Foto : Ridwa/lensa)

SANANA – Para insan Pers liputan di Kabupaten KepulauanSula Maluku Utara terima Tunjangan Hari Raya (THR) dari Kepolusian Resort (Polres) Kepulauan Sula Jumat (22/5/2020) pemberian THR tersebut sebagai bentuk apresiasi dalam tugas-tugas kerja jurnalistik di wilayah Hukum Polres Kepsul.

Selain pembeian THR Polres juga membagikan takjil kepada wartawan dan masyarakat sekitar secara langsung Kabag Ops AKP  Mirsan Yassin, SH dan Kasat Binmas  AKP LA. Ode Idrus di halaman Polres Kepsul.

Paur Humas Polres Kepulauan Sula Bripka Suwandi Sangadji kepada wartawan usai pemberian THR dan Takjil mengatakan, dengan akan berakhirnya bulan suci ramadhan ini maka Kapolres dan Ketua Bhayangkari atas nama Polres Kepulauan Sula memberikan THR dan Takjil kepada rekan-rekan wartawan dengan harapan agar polres dan wartawan lebih meningkatkan tali silaturahim yang lebih kokoh sehinggah terciptanya kemitraan yang baik,”ujar Bripka Suwandi.

“Jangan dinilai isinya yang penting hubungan silaturahimnya yang terjalin sehingga kemitrian antara Polres dan para insan Pers selalu terjaga dengan baik dan Pers selalu menjaga indepndensi dalam pemberitaan,” ucap Suwandi.

Wandi sapaan akrab Bripka Suwandi juga menuturkan, semakin kokohnya tali silaturahmi, tapi kita jangan lupa bahwa saat ini masih merebahnya Pandemi Covid-19, dengan demikian kita tetap mengikuti anjuran Pemerintah tentang protokol kesehatan,” tandasnya. (RT7/Red)

Penulis: Ridwan Tidore
Editor: Redaksi
Photographer: Ridwan
Sumber: www.lensapost.id

Baca Juga