Bupati Hendrata Thes Bagi-Bagi Masker dan Takjil di Pasar Basanohi Sanana

Lensa Post Bupati Kabupaten Kepulauan Sula Hendrata Thes saat melakukan Pembagian Masker dan Takjil kepada masyarakat Sula di Pasar Basinohi Sanana (Foto : Ridwan/lensa)

SANANA – Jelang Idul Fitri Bupati Kabupaten Kepulaua Sula Maluku Utara Hendrata Thes membagikan Takzil dan masker di area Pasar Basanohi Sanan, sebelumnya Bupati juga telah membagikan Bantuan Sosial (Bansos) berupa Sembilan Bahan Pokok dan THR di beberapa Kecamatan dan Desa Kepulaua Sula kini Bupati Hendrata Thes kembali turn langsung melakukan pembagian takjil dan Masker kepada Warga.

Bupati Hrndrata yang juga sebagai ketua Tim Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Kepulauan Sula didampingi Kepala Bagian Humas Basiludin Labesy kepada wartawa Kamis (21/5/2020) menjelaskan bahwa Pembagian masker kepada warga sehingga ada rasa nyaman dengan kondisi Pandemi Covid-19.

Lensa Post
Bupati Kabupaten Kepulauan Sula Hendrata Thes saat melakukan Pembagian Masker dan Takjil kepada masyarakat Sula di Pasar Basinohi Sanana (Foto : Ridwan/lensa)

“Saat ini Pasar Basanohi Sanana menjadi menyumbang tertularnya Covid-19, maka di harapkan kepada masyrakat Sula agar mentaati protap kesehatan sesuai anjuran Pemerintah Pusat maupun Daerah,”ujar Bupati Hendrata Thes yang juga selaku Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Maluku Utara itu.

Bupati juga juga berharap, masyarakat berbelanja untuk kebutuhan Idul Fitri agar jangan lepaskan masker dan jaga jarak serta selalu mencuci tangan dengan sabur cair. (RT7/Red)

Penulis: Ridwan Tidore
Editor: Redaksi
Photographer: Ridwan
Sumber: www.lensapost.id

Baca Juga