Bupati Kepsul Hendrata Thes Bagikan Masker, Sembako dan THR Ke-Warga Sulabesi

Lensa Post
Lensa Post Bupati Kabupaten Kepulauan Sula Hendrata Thes saat membagikan Paket Sembako, Masker dan THR Kepada Warga Kecamatan Sulabisi Barat (Foto : Ridwan/lensa)

SANANA - Bupati Kepulauan Sula (Kepsul) Maluku Utara Hendrata Thes membagikan bantuan social (Bansos) berupa Masker dan Sembilan Bahan Pokok (Sembako) serta THR Kepada warga yang terdapak ekonomi akitabat pendemi Corona Virus atau Covid-19.

Bagi-bagi Masker dan Sembako tersebut, sebelumnya sudah di lakukan di Kecamatan laninya. Kini Bupati kembali memberikan bantuan kepada  masyarakat Kecamatan Sulabesi Barat tepatnya di Desa Paratina sampai ke waiina. Penyerahan  tersebut dihadiri oleh Kadis Sosial dan PMD serta unsur SKPD.

Bupati Hendrata Thes saat melakukan pembagian ia menyampaikan, pembagian Masker,Bansos berupa paket Sembako dan THR di Kecamatan Sulabesi Barat akan diteruskan ke semua Desa di Kecamatan Sulabesi Barat.

BACA JUGA : 23 Hari di RSUD Sanana, PDP Covid-19 Asal Falabisahaya Akhirnya Bisa Pulang Kampung

BACA JUGA : Bupati Bersama Kapolres dan Dandim 1510 Bagikan Sembako Kepada Warga Sula

BACA JUGA : Bupati Hendrata Thes Serakan Bansos Ke-Warga Sulabesi Tengah

"Hari ini kami dari Pemerintah Daerah membagaikan Bansos kepada warga di Kecamatan Sulabesi Barat dan akan di teruskan keseluruh Desa,"kata Bupati.

Selain itu, Bupati juga menyempaikan kepada para penerima Bansos untuk pencegahan virus Corona masyarakat harus tetap mengikuti anjuran Pemerintah selalu pakai masker dan jaga jarak.

Sementara itu salah satu warga Desa Nahi Kecamatan Sulabesi Barat,Nurbia Kailul ketika di wawancara wartawan Nurbia berterimakasih kepada Bupati Kepsul, karna telah hadir lansung memberikan Masker dan Bansos serta THR kepada warga Desa Nahi. “ semoga bapak Bupati sehat selalu dan menjadi pemimpin yang di ridahi tuhan yang maha esa,”ucap Nurbia.

Ditanya isi paket yang diberkan Bupati Hendrata Tehes, Nurbia mengatakan, Paket yang di berikan berupa beras 20 kg, gula pasir 2 Kg, minyak goreng 1 liter, daun teh 2 dos,  susu putih 2 kaleng,sabun cuci 3 batang, sabun cuci bubuk 1 bungkus, sabun mandi 5 buah, biskuit 1 kaleng dan minuman 3 botol paket THR,"ungakpnya. (RT7/Red)

Penulis: Ridwan Tidore
Editor: Redaksi
Photographer: Ridwa
Sumber: www.lensapost.id

Baca Juga