Bupati Bersama Kapolres dan Dandim 1510 Bagikan Sembako Kepada Warga Sula

Lensa Post
Lensa Post Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Sula bekerja sama dengan Kepolisian Resort (Polres) Sula, Kodim 1510 Sanana, memberikan bantuan berupa Sembilan Bahan pok#ok (Sembako) kepada masyarkat Sula Jumat (15/5/2020). (Foto : Ridwan/lensa)

SANANA – Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Sula bekerja sama dengan Kepolisian Resort (Polres) Sula, Kodim 1510 Sanana, memberikan bantuan berupa Sembilan Bahan pok#ok (Sembako) kepada masyarkat Sula Jumat (15/5/2020).

Pembagian Sembako tersebut di fokuskan di Kecamatan Sanana dan Sanana Utara dan diberikan kepada OKP, Panti Asuhan dan warga masyarakat yang berhak membutuhkan.

Sebelum melakukan pembagian Sembako  Personil gabungan Polres Kepulauan Sula dan Kodim 1510 sanana melaksanakan apel persiapan yang dipimpin Bupati Hendrata Thes didampingin  Kapolres AKBP. Muhammad Irvan. SIK  dan Dandim 1510 Letkol. Inf. Karona Sitopu. Hadir juga Waka Polres Kompol Arifin La Ode Buri, pejabat utama, Personil Polres Kepulauan Sula serta Satu Regu Anggota Kodim 1510 Sanana.

Lensa Post
Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Sula bekerja sama dengan Kepolisian Resort (Polres) Sula, Kodim 1510 Sanana, memberikan bantuan berupa Sembilan Bahan pok#ok (Sembako) kepada masyarkat Sula Jumat (15/5/2020). (Foto Ridwa/lensa0

Bupati Hendrata Thes menyampaikan, kita melaksanakan kegiatan pembagian bantuan sosial kepada masyarakat sebagai dampak dari penyebaran wabah covid - 19, semoga apa yg kita lakukan bersama dapat meringankan beban saudara - saudara kita yang membutuhkan,:kata Bupati dalam sambutan Apel gabungan

Usai Apel gabunagn, Kapolres Kepsul AKBP. Muhammad Irvan. SIK dan rombongan sambangi Sekretariat PMII. PC. Kepsul,  guna menyerahkan bantuan sembako serta membagikan masker. Selain itu Kapolres  kembali memberikan bantuan kepada warga dan sala satu Panti Asuhan Nurul Hasana berupa Sembako dan Masker secara gratis.

Selain itu juga Bupati Hendrata Thes dan Dandim 1510 Letkol. Inf. Karona Sitopu Kapolres AKBP. Muhammad Irvan. SIK bersama rombongan penyerahan bantuan sosial (Sembako) secara simbolis kepada warga masyarakat yang terdampak wabah covid - 19, Pembagian Bantuan  Sosial Yang bersumber dari APBD Kabupaten Kep. Sula yakni Sembako dengan di Desa Bajo Kecamatan Sanana Utara (RT7/Red)

Penulis: Ridwan Tidore
Editor: Redaksi
Photographer: Ridwa
Sumber: www.lensapost.id

Baca Juga