Sekilas Info

Risno, Terima Kasih Ibu Bupati Atas Kepeduliannya

Jailolo. Peduli warga di tengah wabah covid-19, Joula Adelia Missy, Senin (11/5/) melakukan bagi-bagi sembako kepada tukang bentor yang tersebar di beberapa titik di Kabupaten Halmahera Barat (Halbar).

Pembagian sembako ini atas rasa empati dan peduli Joula Adelia Missy yang selaku istri Bupati Halbar terhadap kondisi saat ini ditengah wabah Covid-19. Pembagian di mulai dari Pelabuhan Jailolo, depan sigi Lamo Halbar dan di perempatan jalan akelamo kecamatan Sahu.

Penyaluran sembako yang dibagikan langsung oleh istri bupati ini, atas kepedulian dan rasa prihatin kepada warga masyarakat halbar ditengah wabah covid-19 dan bagi umat islam yang menjalankan ibadah puasa.

"Saya secara pribadi memberikan sembako kepada warga halbar terkususnya di tukang Bentor, mengingat karena ditengah wabah covid-19 ini, bisa berdampak buruk ke pendapatan mereka," jelas Adelia.

"Semoga apa yang di berikan dapat membantu dan meringankan kebutuhan keseharian mereka, walupun itu tak sebesar apa yang diinginkan warga, "cetusnya.

Istri Bupati Halbar bilang, untuk saat ini kami masi Fokus berikan kepada tukang bentor, dan semoga dilain waktu kami berikan lagi kepada warga lain di Halbar yang  membutukan uluran tangan ini.

"Semoga di hari esok ada untuk warga lain yang bisa kami butukan, semoga warga masyarakat terus menjalankan anjuran pemerintah terkait Coronavirus (Covid-19)," harapnya.

Terpisah, Risno selaku tukang bentor yang menerima, merasa syukur dan terima kasi atas kepedulian Joula Adelia missy ditengah persoalan Covid-19 yang menyebar hingga ke daerah kita.

"Kami sangat berterima kasi dan bersyukur atas kepedulian istri Bupati Halbar yang suda peduli kepada kami dan lakukan pembagian sembako utuk kami," tuturnya.

"Semoga dengan niat baik ini, dapat menjadi panutan maupun amalan dalam kebaikannya di tengah tengah covid-19 ini, kami tidak melihat besarny, tapi kami apresiasi perhatian istri bupati" ungkap Risno.

Penulis: Alan/tim
Editor: Sahlan K

Baca Juga