Dua Putra Usman Sidik Kembali Bagi-Bagi Sembako Untuk Mahasiswa Halsel di Ternate

TERNATE – Kepedulian Calon Bupati Halmahera Selatan, H. Usman Sidik kepada Mahasiswa Halmahera Selatan (Halsel) di luar Daerah terus di lakukan, kini Sembako tahap dua kembali disalurkan, Kedua Putra Usman Sidik kepada puluhan Mahasiswa yang melanjutkan studi di Kota Ternate di tengah pandemi Covid 19.

Sebanyak 160 paket  Sembako di salurkan secara  langsung dua putra Usman, yakni Ananta Riski Raya Perdana Sidik dan Attaylah Putra Maheza Sidik kepada perwakilan mahasiswa di sejumlah asrama Mahasiswa, Kamis (7/4/2020).

Usman Sidik ketika dikonfirmasi Media ini usai pembagian Usman berharap, bantuan yang diberikan kedua Putranya itu bisa membantu para mahasiswa Halsel selama berada di Kota Ternate.

“Saya berharap dengan bantuan tahap dua ini mereka bertahan, paling tidak mengikuti imbauan Pemerintah untuk tidak mudik,”ujar Usman.

Lensa Post
Sembako Tahap satu dan tahan dua Untuk Mhasiswa Halsel yang ada di Kota Ternate (Foto : M. Tanggule/lensa)

Dia (Usman Sidik) berpesan kepada Seluruh Mahasiswa yang ada di luar Halsel agar tidak pulang ke kampung  dulu. Hal ini supaya setiap orang yang berasal dari zona merah seperti Kota Ternate, tidak menjadi pembawa virus Corona ke Daerah lain.

“Saya berharap agar mereka tidak pulang kampung sesuai imbauan Pemerintah, karena wabah ini harus dicegah dengan meniadakan perpindahan orang saat lebaran atau dikenal dengan mudik. Saya juga meminta solidaritas sesama Mahasiswa untuk saling membantu di situasi seperti saat ini,”cetus pria Kelahiran Desa Orimakurunga itu.

Saat menerima bantuan H. Usman Sidik melalui kedua putranya itu, Reki Tomangkoko asal Desa Galala, Mandiloli Selatan sangat berterima kasih kepada Keluarga besar H. Usman Sidik karena telah membantu meringakan beban mereka di tengah Pandemi Covid-19.

“Saya secara pribadi dan atas nama teman-teman Mahasiswa sangat berterima kasi atas bantua yang di berikan bapak H. Usman Sidik, karena beliau meringankan beban orang tua kami, kami mengharapkan bantuan ini sejak bencana non alam ini mulai merambak semoga Usman Sidik selalu di mudahkan dalam segala urusan Amiin,”ucap Reki Tomangkoko asal Desa Galala, Mandiloli Selatan di asrama mahasiswa Bobo, Mandioli Utara di Kelurahan Toloko, Ternate Utara. (Mt/Red)

Penulis: M.Tanggule
Editor: Redaksi
Photographer: Mahmud
Sumber: www.lensapost.id

Baca Juga