Kejati Malut Salurkan 300 Paket Sembako Kepada Masyarakat

Lensa Post
Lensa Post Kepala Kejaksaan Tinggi Maluku Utara saat membagikan sembako kepada warga Ternate (Foto : Humas)

TERNATE - Kejasaan Tinggi (Kejati) Provinsi Maluku Utara (Malut) membagikan 300 paket Sembilan Bahan Pokok (Sembako) kepada masyarakat yang berhak menerima. Selasa (5/5/2020) di Aula Ngara Lamo, hal ini sebagai bentuk kepedulian terhadap dampak dari Corona Virus atau Covid-19, yang kian merajalela.

Kapala Kejati Malut Andi Herman kepada wartawan di Aullah Ngaralamo mengatakan, kegiatan ini bagian dari ke ikut sertaan Kejati Malut dalam bentuk “Bakti Sosial” yang di lakukan oleh Kejaksaan Agung (Kejagung) Republik Indonesia (RI) peduli terhadap Covid 19. Dan ini di lakukan secara serentak di seluruh kejaksaan tinggi di Indonesia.

“Sebelum memasuki Bulan Suci Ramadhan, kita sudah membagikan Sembako kepada Ojek Online (OJOL) dan Ojek Pangkalan maupun pada warga sekitar, kemudian Kejati Malut juga berpartisipasi dalam memberikan bantuan kepada dapur umum yang di dirikan TNI-POLRI,” kata Andi.

BACA JUGA : Kejati Malut Sumbang  Sembako Ke Dapur Lapangan TNI-POLRI

BACA JUGA : Peduli Dampak Covid-19 Kejati Malut Bagi-Bagi 700 Paket Sembako

Jendral dua Bintang itu juga menuturkan. Institusi Kejati Malut telah melaksanakan “Bakti Sosial” ini yang ketiga kalinya selama masa-masa pandemi Covid-19 di Malut.

Hari ini kata Andi, Kejati kembali menyalurkan 300 paket Sembako yang di tujukan pada warga sekitaran lingkungan Kejati Malut. Dan di hadiri langsung para keterwakilan RT dan ada juga dihadiri dari purna Ardiaksah termasuk juga ibu janda dari pegawai Kejati yang suaminya sudah meninggal serta Panti Asuhan.

“Untuk jumlah umlah 300 paket sembako tersebut itu dibagikan sesuai dengan porsih, dan kita bagikan paling banyak kepada lingkungan Kejati itu sekitar 160 paket sembako dan sisanya dibagi-bagi kepada warga yang masih membutukan,”jelasnya (Mt/Red)

Penulis: M.Tanggule
Editor: Redaksi
Photographer: Humas
Sumber: www.lensapost.id

Baca Juga