Peduli Dampak Covid-19, Korem 152/Babullah Salurkan Sembako dan Masker

Lensa Post
Lensa Post Korem 152/Babullah membagikan paket Sembako dan masker kepada Veteran, Warakawuri,  dan masyarakat Kota Ternate, Maluku Utara. Sabtu (2/5/2020). (Foto : Penrem 152 Babullah )

TERNATE - Peduli terhadap dampak dari merebaknya Pandemi Corona Virus atau Covid-19, Korem 152/Babullah membagikan paket Sembako dan masker kepada Veteran, Warakawuri,  dan masyarakat Kota Ternate, Maluku Utara. Sabtu (2/5/2020).

Pembagian Sembako ini merupakan bentuk perhatian dan kepedulian TNI melalui Danrem 152/Babullah Kolonel Inf Endro Satoto, S. I. P., M. M. terhadap Veteran, Warakawuri, dan Warga masyarakat yang berada di wilayah Korem 152/Babullah.

Kapenrem 152/Babullah Mayor Inf Iriono mengatakan, kegiatan Bakti Sosial Pembagian Sembako dan Masker ini merupakan suatu bentuk perhatian dan kepedulian Korem 152/Babullah untuk membantu meringankan beban ekonomi yang saat ini sedang dihadapi oleh masyarakat.

"Dalam situasi seperti sekarang ini, kewajiban untuk menggunakan masker merupakan hal yang sangat penting dengan tujuan untuk mengantisipasi dan mencegah serta memutus mata rantai penyebaran Covid-19," jelas Kapenrem.

Kewajiban pemakaian masker ini, kata Kapenrem, sudah merupakan bentuk sosialisasi dan himbauan dari pemerintah dalam menangani serta mencegah penyebaran Virus Covid-19.

Kapenrem juga menghimbau, masyarakat agar selalu mengikuti anjuran-anjuran yang sudah di sampaikan aparat Pemerintah, tentang cara penanganan wabah Covid-19 dengan tetap tinggal di rumah kecuali emergensi atau sangat penting dan bilamana harus keluar rumah wajib gunakan masker, menjaga jarak, hindari tempat keramaian atau kerumunan massa, dan jaga kebersihan dengan mencuci tangan menggunakan sabun setelah melakukan kegiatan apapun," Imbuhnya. (Penrem 152)

Baca Juga