Sekilas Info

Polsek Jalsel Bagi Sembako Pada Para Lansia

Kapolsek Jalsel Ipda Joni Aryanto beserta anggota saat memberi paket sembako pada salah satu lansia di Desa Moiso

Jailolo. Kepolisian Sektor (Polsek) Kecamatan Jailolo Selatan (Jalsel) gelar kegiatan bakti sosial bagi-bagi sembako bagi warga kurang mampu dan para lansia, kegiatan tersebut di gelar pada Jumat (1/5).

Kapolsek Jalsel Ipda Joni Aryanto, Kepada Lensapost.id melalui pesan whatsaap mengatakan bahwa, bersama anggota polsek membagikan sembako dengan cara mengunjungi langsung kerumah penerima masing-masing.

"Sebanyak 20 keluarga kurang mampu dan lanjut usia (lansia) yang tersebar di empat desa kec. Jalsel yakni Desa Domato, Moiso, sidangoli gam dan Dehe"

Lanjut Mantan Kapolsek Loloda, dengan adanya kegiatan ini muda-mudahan silaturahmi kita selalu terjaga dan berjalan baik.

"semoga dengan bantuan ini dapat bermanfaat dan bisa mengurangi beban bapak ibu saat kondisi daerah kita saat sedang siaga menghadapi wabah Covid-19"

Mengingat lanjut Kapolsek Jalsel Joni, bahwa Virus ini sangat rentan terjangkit, maka kami harapkan agar selalu menggunakan masker serta berdiam diri dirumah jika tidak keperluan yang sangat mendesak.

"Menjaga jarak (sosial distancing) saat berkomunikasi dengan orang lain, selalu cuci tangan setelah melakukan aktifitas. Sebagai salah satu cara untuk menghindari terjangkit Covid-19"harapnya

Penulis: Alan
Editor: Sahlan K

Baca Juga