Belanja Kebutuhan Pusa

Kadis Perindag Anjurkan Warga Ternate Cuci Tangan, Jaga jarak dan Gunakan Masker

Lensa Post
Lensa Post Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Ternate Hasim Yusuf saat diwawancarai Wartawan lensapost.id (Foto : Danial/lensa)

TERNATE – Demi mencegah penyebaran Corona Virus atau Covid-19 di Kota Ternate saat Bulan Suci Ramadhan Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Ternate anjurkan warga untuk gunakan masker, cuci tangan, dan jaga jarak saat berbelanja kebutuhan puasa, teruma bahan makanan siap saji.

“Kami akan selalu melakukan pantauan untuk memastikan kondisi pasar secara rutin, serta meilihat tingkat kesadaran warga Ternate dalam mencegah penyebaran Covid-19 saat beraktifitas. Jadi  saya juga imbau agar selalu menggunakan masker,cuci tangan, dan jaga jarak saat belanja kebutuhan puasa terutama makanan siap saji,”ungakap Kepala Dinas Perindag Kota Ternate Hasim Yusuf di lokasi Pasar Gamalama Ternate Kamis (23/4/2020).

Dalam pantauan nanti kata Kadis Perindag, kami akan selalu mengawasi jarak antara si penjual yang satu dengan yang lain agar tetap menjaga jarak dan akan di pantau oleh petugas pasar.

“Stan penjualan, kini suda kami sediakan di beberapa titik lokasi pasar, agar masyarakat dengan mudah bisa melakukan berjualan dengan baik dan teratur demi pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah Pasar,”ujar Hasim Yusuf.

Untuk Meja-meja yang kami siapkan untuk si penjual sekitar 100 sampai 200 meja di sediakan, namn diberi jarak dan untuk harga pembayaran tiap-tiap meja nanti akan di bicarakan dengan BP2RD,”tutupnya (Du/Red)

Penulis: Danial Umamit
Editor: Redaksi
Photographer: Danial
Sumber: www.lensapost.id

Baca Juga