BUMN Salurkan Bantuan Sembako di Dapur Lapangan TNI-POLRI

;ensa Post
Lensa Post Dapur TNI-POLRI Terima bantuan dari BUMN Malut berupa sembako dan diterima oleh Wakapolda Malut secara Simbolik (Foto : Humas Polda Malut)

TERNATE - Dapur Lapangan TNI-Polri yang di dirikan oleh Polda Malut dan Korem 152/Babullah kota Ternate dalam rangka membantu masyarakat yang terdampak covid-19, kembali menerima bantuan bahan baku makanan dari Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Provinsi Maluku.

Bantuan di serahkan di Lobby Polda Malut berupa 250 karung beras yang berukuran 5 kilo gram di berikan secara simbolis oleh Koordinator Posko Covid-19 BUMN Provinsi Malut Jonathan dan diterima langsung Wakapolda Malut Kombes Pol. Lukas Akbar Abriari, S.I.K., M.H. Selasa (21/4/2020).

Ketua forum BUMN Provinsi Malut Arief Mardianto mengatakan, "Sembako yang kami berikan ke Dapur Lapangan TNI-POLRI ini semoga dapat membantu untuk menyiapkan makanan yang akan di salurkan kepada masyarakat yang membutuhkan dan penyerahan bantuan tahap awal dalam bentuk Sembako". Ucapnya.

Sementara itu Wakapolda Malut Kombes Pol. Lukas Akbar Abriari, S.I.K., M.H., mengucapkan banyak terimaksih kepada BUMN Malut yang telah memberikan bantuan bahan baku makanan yang di perbantukan untuk Dapur Lapangan TNI-POLRI, bantuan ini akan kami salurkan kepada masyarakat terdampak Covid-19 atau yang membutuhkan.

"ini merupakan hal yang bagus,  bermula dari di dirikannya Dapur Lapangan TNI-POLRI, kini bantuan mulai datang dari berbagai instansi". tambah Wakapolda.

Dalam memerangi Covid-19 kata Kombes Pol. Lukas Akbar Abriari, kita harus bersatu,  bahu-membahu,  yang mampu membantu yang tidak mampu,  untuk meringankan beban masyarakat terdampak Covid-19". Tutupnya. (Humas)

Penulis: Humas Polda Malut
Editor: Redaksi
Photographer: Humas Polda Malut
Sumber: www.lensapost.id

Baca Juga