Ikba Djabaid Himbau Masyarakat Ternate Ikuti Anjuran Pemerintah

Lensa Post
Lensa Post Bakal Calon Wali Kota Ternate Periode 2020-2025 Ikbal Hi Djabid SE.MM (Foto ; Istimewa)

TERNATE – Bakal Calon Wali Kota Ternate. Ikbal Hi. Djabid menghimba kepada masyarakat Kota Ternate  agar selalu jaga kesehatan dan mengikuti penerapan Sosial Distanting serta dirumah saja agar bisa memutuskan mata rantai penyebaran Corona Virus atau Covid-19. Karena hingga saat ini korban Covid-19 semakin meningkat.

Ketika dihubungi lensapost.id.Minggu (19/4/2020) Ikbal Hi. Djabid menuturkan, masyarkat di harapkan agar mengikuti anjuran Pemerintah dengan adanya wabah corona Virus  atau Covid-19. Sehingga kita secepatnya terhindar dari bencana wabah ini.

“Utamakan sosial distanting atau jaga jarak, cuci tangan menggunakan diterjen saat pulang dari pepergian hal ini agar kita dapat menjauh dari wabah Covid-19, selain itu kita juga selalu menjaga ion tubuh kita sehingga dengan sendirinya kekebalan tubuh bisa membasmi virus yang dalam tubuh,”kata Ikbal saat dihubungi via WhastAp.

Ikbal juga menyarankan kepada Pemerinatah untuk bisa membantu ekonomi masyarakat pada dampak Covid-19, apa lagi sesaat lagi kita akan memasuki Bulan Suci Ramadhan, ini menjadi tanggungjawab kita semua terutama. Pemerintah Daerah selaku pengambil kebijakan dalam penanganan bencana Covid-19.

“Saya berharap Pemerintah Daerah berperan penuh mengatasi dampak Covid-19 terutama ekonomi masyarakat yang belum mampu, sebab saat ini dengan adanya sosial distanting dan anjuran Pemerintah tetap di rumah ini menjadi masalah bagi masyarakat tingkat bawah,”cetus Ikbal. (Mt)

Penulis: M.Tanggule
Editor: Redaksi
Sumber: www.lensapost.id

Baca Juga