Keluarga Besar Ikbal Djabid Salurkan 600  Paket Ramadhan

Lensa Post
Lensa Post Paket Ramdhan yang akan di bagikan Keluarga Ikbal Djabid kepada masyar akan yang berhak menerima (Foto:M.Rafa Azka Putra/lensa)

TERNATE – Keluarga besar Ikbal Djabid salurkan bantuan paket Ramadhan berupa Sembilan Bahan Pokok (Sembako)  yang akan di bagikan kepada masyarakat berhak menerima. Bantuan ini akan di salurkan disetiap Kelurahan sesuai dengan data yang telah diterima.

“Pembagian sembako itu untuk kita ringankan beban  masyarakat yang menghadapi Bulan Suci Ramadhan apa lagi saat ini masyarakat di hadapkan bencana Nasional dengan mewabahnya  Corona Virus atau Covid -19 ini sehinga saya bersama keluarga besar  berinsiatif memberikan sumbangan berupa Sembako,”ujar Ikbal Djabid kepada lensapost.id via WhastAp Sabtu (18/4/2020).

Dia (Ikbal Djabid) juga menuturkan  adanya wabah Covid-19 ini masyarakat harus mengikuti anjuran Pemerintah untuk di rumah saja, sementara masyarkat lain ekonominya belum mampu, sehinga ini mejadi tanggungjawab kita untuk bisa meringankan beban mereka.

“Upaya ini juga agar masyarakat yang terkena dampak wabah Covid -19 ini mereka bisa menikmati di Bulan Suci Ramadhan,”ucap Ikbal Djabid.

Ikbal Djabid berharap agar wabah Covid-19 ini cepat hilang saat masuk pada Bulan Suci Rmadhan sehinga  masyarakat menjalankan Ibadah dengan penuh hikmah.

“Harapan saya, semoga di Bulan yang suci ini, wabah Covid-19 cepat hilang dan msayarakat jalankan ibadah puasa dengan sungguh-sungguh tanpa ada beban atau ketakutan,”tutup Ikbal sembari mengatakan “ini merupakan bantuan perdana  dan saya bersama keluarga berharap masayarakat yang berhak menerima  jangan melihat berapa besar bantuan yang kami berikan. (*)

Penulis: Mahmud
Editor: Redaksi
Photographer: M.Rafa Azka Putra
Sumber: Lensa Post

Baca Juga