Putus Mata Rantai Covid-19, Polsek Jalsel Bagikan 500 Masker Gratis

Kapolsek Jalsel Ipda Joni Aryanto, saat membagikan masker kepada pengendara mobil dan motor.

Jailolo. Antisipasi penyebaran Virus Corona atau Covid-19 pada wilayah hukum Kecamatan Jaillolo Selatan, Kapolsek Jalsel Ipda Joni Aryanto, S,Tr.K bersama anggotanya, membagikan  500 masker secara gratis kepada masyarakat serta pengendara mobil dan motor, bertempat jalan kintas Sidangoli-Jailolo tepatnya di depan POlsek Jalsel. Kamis (16/4).

Pembagian masker gratis ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Jalsel  Ipda Joni Aryanto, beserta personil Polsek JAlsel.

Kegiatan pembagian masker gratis kepada masyarakat serta  pengendara mobil dan motor yang melintas di Depan Polsek Jalsel, guna pencegahan dan penanganan Virus Corona (Covid-19) di wilayah hukum Polsek Jalsel.

“kegiatan ini adalah bentuk kepedulian untuk membantu masyarakat dalam pencegahan serta memutus mata rantai penyebaran Covid-19”Ungkap Kapolsek Jalsel Ipda Joni Aryanto melalui pesan Whatssapp.

Kapolsek juga menghimbau, Kepada masyarakat jalsel agar selalu menjaga kebersihan, hindari kumpul-kumpul  dan selalu patuhi hiimbauan pemerintah.

“selain pembagian masker Kapolsek Juga menghimbau kepada masyrakat serta pengendara agar selalu cuci tangan setelah pulang bepergian, menjaga pola hidup sehat, dan selalu mematuhi himbauan pemerintah”Imbuhnya

Kegiatan pembagian masker gratis kurang lebih hampeir dua jam ini, berjalan tertib dan lancar.

Penulis: Alan
Editor: Sahlan K

Baca Juga