Sekilas Info

Dampak Covid-19, Kapolres Halbar Bantu Pengendara Bentor di Polsek Jalsel

Kepolres Halbar AKBP Aditya Laksimada Saat Memberikan Bantuan Sembako dan Masker Kepada Sala Satu Pengendara Bentor

Jailolo. Kepolisian Sektor (Polsek) Jailolo Selatan (Jalsel) membagikan sembako dan Masker kepada pengendara Bentor yang bertempat di halaman Polsek Jalsel, Sabtu (11/4). Hal ini dilakukan untuk membantu masyarakat di tengah wabah Covid-19, penyerahan sembako dilakukan langsung Kapolres Halbar.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres halbar AKBP Aditya Laksimada S.I.K., Waka polres halbar Kompol Angga Heldiyansa S.I.K., Para kasat dan perwira polres halabar., Kapolsek Jalsel Ipda Joni Aryanto S.Tr.K., Danramil Persiapan Sidangoli Lettu Syarif Alian, Serta pers TNI-Polri dan para pengendara bentor yang hadir sebanyak KL 50 Orang.

Kepada Sejumlah pengendara bentor, Kapolres Halbar AKBP Aditya Laksimada,menyampaikan bahwa Terkait dengan mewabahnya Virus Corona atau Covid-19, Pihaknya Selalu melaksanakan Operasi keselamatan berlalu lintas dan juga melakukan penanggulangan Virus Corona.

"untuk itu saya menghimbau kepada bapak-bapak dapat membantu pemerintah TNI-Polri dan para medis yang sedang dalam melakukan penaggulangan terhadap waba virus Corona dengan cara menjaga kesehatan,kebersihan dan menghindari keramaian umum.imbunya

Kapolres menambahkan Pemerintah menyadari bahwa bapak-bapak sekalian adalah orang yg mencari nafka di jalan dengan adanya covid-19 ini, otomatis penghasilan/pendapatan dari bapak-bapak menurun karena banyak penumpang takut untuk menggunakan jasa transportasi bapak-bapak sekalian, maka dari itu kami dari TNI-Polri ingin membantu bapak-bapak yang hadir ditempat ini dengan memberikan bantuan berupa sembako dan sedik uang kiranya lewat pemberian bantuan ini dapat meringankan beban dari bapak-bapak dan keluraga.

"Harapannya agar bapak-bapak sekalian dapat bermitra dalam menciptakan situasi kamtibmas dan kamseltibcar dimana karena bapak-bapak hidup dijalan untuk itu dapat menjadi pelopor keselamatan dalam berlalulintas saya juga mengucapkan terima kasih kepada para pengendara bentor di halbar karena sejauh ini saya belum lihat kejadian kecelakaan pada bentor berarti itu tandanya para pengemudi sudah dapat menaati peraturan lalu lintas"Harap Kapolres.

Kapolres Halbar Saat Menandatangi Prasasti Peresmian Lapangan Voly

Diketahui bahwa setelah pembagian sembako dan masker kepada pengendara bentor, dilanjutkan dengan Peresmian Lapangan Volly SATRYO PAMBUDI LUHUR Polsek Jalsel Oleh Kapolres Secara Simbolis dengan Menandatangani Prasanti.

Penulis: Alan
Editor: Sahlan K

Baca Juga