PKM Sidangoli Dapat Bantuan APD

Penyerahan APD

Jailolo. Pusat Pelayanan Masyarakat (Puskesmas) Sidangoli Kecamatan Jailolo Selatan (Jalsel) Kabupaten Halmahera Barat (Halbar) Mendapat bantuan Alat Pelindung Diri (APD) dan tiga buah alat termometer/pengukir suhu, Penyerahan APD tersebut diberikan langsung oleh Kepala Dinas Kesehatan,Rosfintje Kalengit di posko pusat informasi dan krisis Center Covid-19, Jumat (10/4)

Dengan diberikan APD dari Dinas Kesehatan ini, dapat membantu para tenaga medis dalam memberikan pelayanan dan penanganan terhadap pasien.

"Ini sangat membantu sekali. Untuk itu kami ucapkan terim kasih kepada pemerintah daerah dalam hal Dinas Kesehatan, yang mana sudah membantu memberikan APD, karena kami saat ini terutama para tenaga kesehatan sangat membutuhkan namanya APD."Ungkap Kepala Puskesmas Sidangoli Mirawati S Sambelo.

Mitrawati juga menghimbau serta mengajak kepada seluruh masyarakat khususnya di wilayah Jailolo Selatan,untuk mematuhi standar protokol kesehatan dari pemerintah, guna pencegahan penyebaran Covid-19.

"Untuk terhindar penularan virus Corona, gunakan masker, terapkan social dan psycical distancing, biasakan cuci tangan pakai sabun, dan berperilaku hidup bersih dan sehat," imbunya.

Penulis: Alan/red
Editor: Sahlan K

Baca Juga