Cegah Covid-19, Pemuda Panca Sila Malut Bagi-Bagi Masker dan Air Mineral

Lensa Post
Lensa Post Pemuda Panca Sila saat membagikan Masker dan air mineral keada pengguna jalan kendaraan roda dua dan roda empat di Ternate (Foto.Rico/lensapost.id)

TERNATE - Upayah melakukan pencegahan kasus pandemik Corona virus di Wilayah Maluku Utara, Pengurus wilayah Pemuda Panca Sila Maluku Utara melakukan pembagian Masker dan dan Air Aqua di pasar Barito Kota Ternate pada Jumat, (10/4/2020).

Langkah yang di ambil pemudah Panca Sila malut ini, mendapat apresiasi pedagang pasar Barito, tidak hanya pedagang pasar apresiasi melainkan pengguna jalan kendaraan rodah dua maupun roda empat di ruas jalan raya tersebut.

Lensa Post
Pemuda Pnca Sila Malut Bagikan Masker Air Mineral secara Gratis keada Pedagang di Pasr Barito( Foto.Riko/lensapost.id)

Rani, salah satu pedagang mengatakan, kebetuhan mereka sehari-hari adalah masker apalagi pasar kan ramai kita butuh masker untuk melindungi diri,"ucapnya.

Ia pun mengucapkan rasa terima kasih kepada pemuda pancasila karena telah memberi perhatian kepada para pedagang setempat.

Lensa Post
Pose Bersama Pengurus Pemuda Panca Sila Malut Usai Aksi Sosial Bagi-Bagi Masker dan Air Mineral ke Masyarakat (Foto.Riko/lensapost.id)

Apresiasi juga di sampaikan Ikram, salah satu pengemudi kendaraan roda dua, pasalnya ia sering membeli masker namun penghasilannya yang menurun akhirnya ia tidak lagi menggunakan masker.

"Saya secara pribadi sangat berterimakasih dan apresiasi kepada Pemuda Panca Sila yang telah membagi-bagi masker kepada pedagang dan pengguna jalan roda dua maupun rida empat,"tutur Ikram. (Rico)

Penulis: Riko
Editor: Mahmud Tanggule
Photographer: Rico
Sumber: Lensa Post

Baca Juga