Sekilas Info

Lolos Ke Babak Selanjutnya, Gunawan Ucapkan Terima Kasih Atas Dukungan dan Doanya

Duta Provinsi Maluku Utara LIDA 2020 Gunawan Muharjan

Jailolo. Tampil dibabak Top 12 Geoup 3 Liga Dangdut (Lida) 2020 pada pada Jumat malam,(3/4), di Indosiar dengan membawakan lagu "Akhir Sebuah Cerita" Gunawan Berhasil Lolos kebabak selanjutnya dengan Polling Sms tertinggi kedua 23,01%.

Pada Group 3 Top 12, Gunawan meraih polling sms tertinggi kadua 23,01% setelah Aco 34,80% Kemudian disusul Oleh Eva 21,47% dan Polling terendah diperoleh Oleh Janna 20,72%, Namun Janna diselamatkan oleh Dewan Juri dan Akhirnya yang tersenggol adalah Eva Duta Provinsi NTB.

Ketika dikonfirmasi melalui Via Telepon usai tampil, Gunawan Menyampaikan Ucapan terima kasih banyak  kepada Bapak Gubernur Maluku Utara KH. Abdul Gani Kasuba Serta Jajaran Forkopimda, Bapak Danny Missy Bupati Halmahera Barat Serta Jajaran Forkopimda, Bupati Haltim, Bupati Halteng, Bupati Halsel, Bupati Halut, Bupati Kepsul, Bupati Taliabu,Bupati Morotai,  Walikota Ternate, Walikota Tidore Serta teristimewah Buat masyarakat Provinsi Maluku Utara.

"Terima kasih banyak atas dukungan dan doa nya,  dan juga Teman-teman Relawan Gunawan yang selalu memberikan Suport serta semangat sehingga Saya Masih bisa bertahan pada kompotisi ini" Ucapnya Gunawan dengan nada sedih.

Gunawan menambahkan, akan berjanji menampilkan yang terbaik lagi pada penampilan berikutnya.

"Saya mohon maaf pada penampilan malam ini mungkin belum sempurna, dan saya berjanji akan menampilkan yang terbaik lagi untuk Provinsi Maluku Utara ke babak selanjutnya"katanya

Saya Juga Memohon Dukungan dan doa kepada semua pihak untuk penampilan saya dibabak selanjutnya dengan Cara Ketik: LIDA (spasi) GUNAWAN Kirim Ke 97288 atau Vote melalui Aplikasi Tokopedia Play.Harapnya.

Penulis: Alan
Editor: Sahlan K

Baca Juga