Sekilas Info

Lolos Top 12 LIDA 2020, Gubernur Ajak Masyarakat Dukung Gunawan

Gubernur Muluku Utara KH.Abdul Gani Kasuba saat ditemui dikediamannya.

Sofifi. Gubernur  Provinsi Maluku Utara (Malut)  KH. Abdul Gani Kasuba mengajak kepada 10 kepala daerah Kabupaten/kota dan masyarakat untuk mendukung Gunawan Muharjan pada Liga Dangdut (LIDA) Indosiar 2020, salah satu duta Provinsi perwakilan Maluku Utara yang saat ini berkompetisi di kanca Nasional bersama Duta Provinsi lainnya di  Liga Dangdut indonesia 2020.

"Saya mengajak kepada seluruh 10 kepala daerah kabupaten/kota dan masyarakat Maluku Utara, untuk mendukung Gunawan di liga dangdut indonesia 2020, dengan cara ketik lida spasi Gunawan kirim ke 97288,"ungkap Kh Abdul Gani Kasuba saat ditemui di kediamannya.

Terpisah, Ketua Relawan Gunawan, Wahyu Guntoro,  mengajak masyarakat tana air dari sabang sampai meruke dan pada khususnya Maluku Utara untuk memberikan dukungan yang sepenuhnya. Sebab, kata dia, saat ini Gunawan telah memasuki Top 12 LIDA 2020.

"Jadi saya selaku Ketua Relawan Gunawan  meminta kepada seluruh masyarakat Maluku Utara, untuk mendukung Gunawan dengan cara ketik LIDA (Spasi) Gunawan kirim ke 92788, agar  Gunawan bisa lolos ke tahap selanjutnya."harap Wahyu

Diketahui bahwa Gunawan akan tampil duet bersama Fildan pada Group 3 Top 12, Kamis,(2/4) mendatang.

Penulis: Alan/red
Editor: Sahlan K

Baca Juga