Polsek Jalsel Semprot Cairan Disinfektan di Pelabuhan Fery Sidangoli

Kapolsek Jalsel IPDA Joni Aryanto saat melakukan penyemprotan cairan Disinfektan pada area Pelabuhan Fery Sidangoli

Jailolo. Kepolisian Sektor (Polsek) Kecamatan Jailolo Selatan (Jalsel) melakukan penyemprotan cairan Disinfektan guna mencegah dan memutuskan rantai Wabah Virus Corona atau Covid-19 di wilayah hokum Polsek Jalsel Pelabuhan Fery Sidangoli.Sabtu,(28/3).

Kapolsek Jalsel Ipda Joni Arynto.S.Tr.K, kepada wartawan mengatakan bahwa penyemprotan Cairan Disinfektan di area Pelabuhan Fery Sidangoli guna mencegah dan memutuskan mata rantai wabah Virus Corona.

“Adapun sasaran dilaksanakanya penyemprotan Desinfektan yakni ,Penumpang Keluar masuk kapal feri, Ruang tunggu loket, Parkiran Kendaran Roda dua  dan Roda 4 yang masuk dan keluar dari pelabuhan sidangoli, Kapal Feri dan Pedangan sertatukang  bentor yang ada di lokasi pelabuhan”katanya

Penyemprotan Cairan Disinfektan pada parkiran

Selain penyemprotan Cairan Disinfektan, juga dilaksanakn penempelan patas jarak/ Sosial Discanting pada pintu loket maupu tempat duduk pada ruang tunggu.

“kegiatan ini dilakukan sebagai dukungan kepada pemerintah dalam paya pencegahan penyebaran Virus Corona pada wilayah hukum Polsek Jalsel”jelas Kapolsek Jalsel

Sosial Discanting

Ia harapkan juga bagi masyarakat untuk menerapkan pola hidup sehat, selalu menjaga kebersihan dan kesehatan diri dan lingkungan sekitar serta mematuhi peraturan atau himbauan pemerintah demi kesehatan bersama.

“kegiatan yang dimulai pada Pukul 08:30 Wit dan berakhir pada Pukul 10:00 Wit berjalan dengan aman dan terkendali.harap Kapolsek

Diketahui bahwa yang ikut dalam kegiatan ini, Kapolsek Jalsel Ipda Joni Aryanto, Kepala BPTD Abduh salama,SH, Msi, Kepala Puskesmas Sidangoli Mirawati S.Sambelo.SKM, KKP Bapak Edwin, Koramil Persiapan Sidangoli.

Foto Bersama Usai Kegiatan

Penulis:

Baca Juga