Sukur Mandar : Musda Ke-VI Partai Golkar di Bolivard Hotel Sah Berdasarkan AD/ART

Lensapost.id
Lensa Post Rapat perkenalan perkenalan pengurus hasil Musda Ke-VI Partai Golkar (Foto.Riko/lensapost.id)

TERNATE - Musyawarah Daerah (Musda) Partai Golkar Provinsi Maluku Utara yang di gelar di Bolifard Hotel pada tanggal 18 Maret 2020, Sesungguhnya musda yang Sah berdasarkan ketentuan dalam Anggaran Dasar, Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) Partai Golkar.

Hal ini di sampaikan Ketua DPD Partai Golkar Muhammad Sukur Mandar saat Konferensi Pers yang bertempat di Royal Resto. Sabtu. (21/03/2020). Malam.
Ketua DPD Partai Golkar Muhammad Sukur Mandar mengatakan bahwa tidak ada namanya musda tandingan, karena musda yang di gelar di Bolivard Hotel Ternate adalah Musda Ke VI Partai Golkar.

"Musda yang betul adalah Musda Ke VI bukan Ke V Partai Golkar". Ucap sukur mandar.

Dia menjelaskan perjalanan hasil Musda Partai Golkar Provinsi Maluku Utara yakni Musda yang I Terpilihnya Bapak Yamin Tawari, Musda II terpilihnya Bapak Yamin Tawari sebagai Ketua DPD Golkar Periode keduanya, Musda yang III terpilihnya Pak Hasan Doa, Musda Ke IV terpilihnya Ahmad Hidayat Mus, Musda Ke V terpilihnya Saudari Alien Mus dan Musda Ke VI terpilihnya Muhammad Sukur Mandar,"jelas Sukur Mandar.

Sukur Mandar juga mengatakan, ada perbedaan yang mendasar antara Musda yang di gelar di Bolivard Hotel dan Grand Dafam Hotel. Bahwa musda di Bolifard Hotel adalah Musda tentang pikiran, gagasan dan penyatuan. Sementara Musda yang ada di Grand Dafam Hotel adalah Musda yang memecahkan Partai Golkar dan Musda tentang menghabisi Partai Golkar, sehingga belum apa-apa saudari Alien Mus mengeluarkan ancamam di beberapa Anggota DPR.

"Saudari Alien Musa dan saudara Arifin Jafar tidak punya kapasitas untuk mengeluarkan ancaman terhadap beberapa anggota DPR karena yang berhak adalah DPP Partai Golkar". Katanya.

Sukur menyebut Musda yang telah di lakukan di Bolivard Hotel itu untuk merangkul, mengajak semua potensi yang sudah mengerti Golkar maupun tokoh-tokoh yang bergabung di Musda yang digelar Bolivard Hotel.

"Jadi hampir semuah Tokoh-tokoh maupun Sesepuh yang mau bergabung di partai Golkar Musda di Bolivard,"ungkapnya.

Saat ini Kami menyusun struktur yang aka di ajukan ke DPP Partai Golkar berbasiskan kepada kompetensi, kekokohan dan kemampuan untuk di himpun dalam kepengurusan.

Selain itu kata Sukur Mandar, semua yang kami lakukan tujuannya untuk menyelamat dan menyatukan serta menghimpun seluruh potensi kaders-kaders Partai Golkar yang sudah keluar maupun Tokoh-Tokoh yang mau bergabung di Partai Golkar dan Alhamdullilah beberapa tokoh profesional yang telah mau bergabung," tutupnya. (Riko)

Penulis: Riko
Editor: Mahmud Tanggule
Photographer: Riko
Sumber: www.lensapost.id

Baca Juga