Dihadapan Waketum DPP Partai Golkar

Alien Mus Tegaskan Umar H Soleman Calon Wakil Bupati Halsel Pasangan Dengan Incumbent

Lensapost.id
Lensa Post Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Maluku Utara Alien Mus saat menyampaikan Sambutan Pada Musda Ke-V Partai Golkar di Grand Dafam Hotel Ternate Rabu 18/3/2020 (Foto. M.Rafa/lensapost.id

TERNATE - Ketua DPD I Partai Golongan Karya (Golkar) Provinsi Maluku Utara Alien Mus menyampaika satatment tegas dihadapan Wail Ketua Umum Partai Golkar Riza Mararange dan seluru Ketua DPD II serta para Kader se Kabupaten/Kota bahwa Partai Golkar akan mengusung Umar H. Soleman sebagai calon Wakil Bupati Kabupaten Halmahera Selatan berpasangan dengan Calon Bupati H.Bahrain Kasuba periode 2020-2025.

Penegasan ini di sampaikan Alien Mus saat memberikan sambutan pada MUSDA Golkar ke V di Grand Dafam Hotel Rabu (18/3/2020) yang di saksikan langsung oleh Mahkama Partai yang hadir pada MUSDA tersebut.

"Golkar memiliki kader-kader terbaik sala satunya Ketua DPD II Halmahera Selatan Umar H Soleman yang akan berpasangan dengan Petahana (incumbent) Bahrain Kasuba yang juga selaku Bupati Aktif sebagai calon Wakil Bupati dan calon Bupati Halmahera Selatan periode 2020-2025, yaitu Golkar akan berkoalisi dengan PKPI," tegas Alien.

Dalam sambutan tersebut Alien Mus menyebutkan, Pemilu Kada di Kabupaten Halmahera Selatan, Partai Golkar tidak mengusung calon dari luar Partai Golkar untuk mencalonkan diri sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati sehingga itu, Umar H Soleman selaku Kader Golkar dan Ketua DPD II sebagai solusinya untuk berpasangan dengan Bahrain Kasuba pada Pilkada Halmare Selatan Periode 2020-2025.

"Selaku Kader Partai Golkar Umar H Soleman di Usung sebagai Calon Wakil Bupati Kabupaten Halmahera Selatan Periode 2020-2025 berpasangan dengan Calon Bupati H. Bahrain Kasuba yang juga Petahana (incumbent) dan Bupati Aktif,"tandasnya. (red)

Penulis: M.Tanggule
Editor: Mahmud Tanggule
Photographer: M.Rafa Azka Putra
Sumber: Lensapost.id

Baca Juga