Ternate Jadi Tuan Rumah Rakerda PDAM Se Malut

Lensapost.id
Lensa Post Direktur Utama (Dirut) Perusahan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Ternate. Abdul Gani Hatari (Foto : M.Rafa/lensapost.id)

TERNATE – Ternate ditunjuk sebagai tuan Rumah Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Persuhan Daerah Air Minum (PDAM) Se-Provinsi Maluku Utara. Dalam Rakerda juga dihadiri badan pengurus Persatuan Perusahan Air Minum Seluruh Indonesia (PERPAMSI).

“Kegiatan Rakerda PDAM Se Malut yang di laksanakan di Ternate ini, akan bisa memberikan pemecahan setiap masalah dan kendala, bagi PDAM untuk memaksimalkan pelayanan terhadap masyarakat dan banyak solusi yang di dapatkan sebagai bahan bagi PDAM se Maluku Utara demi peningkatan pelayanan kepada para pelanggan secara maksimal,"kata Abdul Gani Hatari saat ditemui lensapost.id di ruang kerjanya.

Lanjutnya, kendala PDAM adalah terkait air baku, sehingga kita fokuskan perbaikan dan peningkatan, terutama air baku. Hal itu agar pelayanan PDAM prima dan berkualitas, berkuantitas, serta produktivitas lebih baik.

Untuk Persiapan para tamu dari luar Daerah PDAM telah meyiapakn berbagai fasilitas untuk peserta Rakerda serta tim dan badan Pengurus PERPAMSI Pusat dan itu semua sudah di siapkan hingga pada tempat pelaksanaan Rakerda.

“Tempat yang bakal di gunakan Rakerda tersebut di laksanakan di Muara Hotel Lantai 3 Ternate, sekaligus untuk tamu dari luar Daerah serta tim pengurus PERPAMSI Pusat,”jelas Dirut PDAM Ternate Abdul Gani Hatari. (Red)

Penulis: Mahmud
Editor: M.Tanggule
Photographer: M.Rafa Azka Putra

Baca Juga