K@jih Bersama Relawan Gunawan Galang Dana

Jailolo. Komunitas Jurnalis Independen Halmahera Barat (K@JIH) dan Relawan Gunawan Muharjan, bersama-sama menggalang dana untuk memberikan dukungan terhadap Gunawan yang akan tampi Senin 16/3/20 malam ini di Lida Indosiar Top 24.

Penggalangan Dana yang dilakukan oleh pengurus K@JIH adalah bentuk dukungan moril terhadap Gunawan yang saat ini telah mengharumkan nama Maluku Utara dan khususnya Halmahera Barat.

"Kami menyampaikan terima kasih kepada ASN Pemkab Halbar yang juga turut memberikan sumbangan dukungan terhadap Gunawan,"ungkap Ketua K@JIH Samsudin Chalil saat menyerahkan hasil penggalangan dana kepada Relawan Gunawan di halaman kantor Bupati.

Wartawan Malut Post Biro Halbar ini menambahkan, penggalangan dana yang dilakukan pengurus K@JIH merupakan bagian dari dukungan sukarela, karena bagaimanapun Gunawan adalah generasi Halbar yang mampu membawa nama daerah ini ke kanca Nasional. Bahkan hadirnya Gunawan di Liga Dandut Indosiar, dapat memberikan pengaruh positif terhadap generasi muda di halbar untuk termotifasi dalam mengasah kemampuan, sehingga punya keberanian untuk tampil di Panggung Nasional.

"Mari kita sama sama berikan dukungan terhadap Gunawan, Insa Allah, semua dukungan bisa membawa Gunawan masuk 10 besar,"ujarnya.

Sumbangan Sukarela Buat Gunawan Muharjan

Terpisah disampaikan oleh Ketua Relawan Maslan Maklum, Ucapakan Terima Kasih Kepada K@jih Halbar karna telah membantu memberi dukungan dalam penggalangan ini.

"Uang yang terkumpul ini akan kami gunakan untuk membeli pulsa guna memberikan dukungan kepada Gunawan Muharjan dengan polling sms". Singkatnya

Penulis: Sahlan Kader
Editor: Alan

Baca Juga