Sekilas Info

Duet Bersama Rara LIDA, Gunawan Muharjan Raih Polling Tertinggi dan Full SO

Gunawan Muharjan Duet Bersama Rara LIDA

Jailolo. Gunawan Muharjan duta Provinsi Maluku Utara tampil memukau saat duet bersama Rara LIDA dengan membawakan lagu “Sun Raha Hai Na Tu” di Konser LIDA 2020 Top 33 Group 9 di Studio Indosiar, Sabtu 13/3/20 malam tadi.

Pada penampilan tersebut, seluruh dewan juri memberikan Standing Ovation (SO) dan meraih  polling tertinggi  dari 2 kontestan LIDA Indonesia Group 9 Top 33 lainnya.

Hasil polling akhir yang diperoleh oleh Gunawan adalah sebesar 40,26%. Disusul terbanyak kedua Cinta Duta dari Kep.Bangka Blitung 34,68%, sementara Jelsy duta asal DKI Jakarta harus tersenggol karna mendapatkan dukungan polling terendah.

Dengan hasil perolehan tersebut, secara otomatis Gunawan Muharjan berhasil melaju ke tahap Konser LIDA 2020 selanjutnya.

Usai penampilannya dikomentari dewan juri, Gunawan Muharjan dihadapan jutaan penonton masyarakat Indonesia ia mengucapkan terima kasih banyak atas dukungan dan doanya.

“Ucapan Syukur Gunawan kepada Allah SWT, dan Keluarga yang yang selalu mensupport dan mendoakan sampai saat ini, teristimewah Pemerintah Provinsi Maluku Utara, Pemkab Halbar, serta Relawan Gunawan yang selalu memberikan dukungan dan doa kepada sya”

Mohon dukungan dan supportnya kembali untuk Gunawan di penampilan berikutnya dengan cara KETIK: LIDA (SPASI) GUNAWAN KIRIM KE 97288 atau bisa juga melalui  vote pada aplikasi tokopedia. ungkapnya.

Penulis: Sahlan Kader
Editor: Alan

Baca Juga