Sekilas Info

Reses di Desa Face, Ramli Sade  Sumbang Uang Pribadi 20 Juta Ke Majelis Taklim

Lensapost.id
Lensapost.id Anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Sula Ramli Sade saat reses di Desa Face Kecamatan Sanana (Foto : Rahman/lensapost.id)

SANANA - Untuk meyerap aspirasi rakyat anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul), Ramli Sade Gelar reses di Desa Fatce Kecamatan Sanana. Dalam reses tersebut Ramli memberikan bantuan dana tunai senilai Rp 20 juta milik pribadinya kepada Majelis Taklim, serta karpet untuk Mesjid.

Bantuan tersebut adalah untuk kebutuhan Majelis taklim, yang akan mengikuti program Majelis Taklim di Jakarta bersama Hj.Dedeh Rosidah Syarifudin atau lebih dikenal dengan sebutan Mama Dede, sala satu program Televisi swasta di Indonesia yaki Indosiar dan kebutuhan Ibu-ibu Majelis Taklim Desa Fatce menjadi tugas dan tanggung jawab dirinya.

"Saya berikan bantuan pribadi diluar dari agenda reses sebanyak Rp. 20.000.000, untuk program Majelis Taklim bersama Ustaja. Mama Dede di Jakarta dan juga bantuan karpet Masjid desa Fatce yang bermerek seperti karpet Masjid Raya Kepsul," ujar Ramli dihadapan warga desa Fatce Kamis (26/12/2019).

Selain memberikan bantuan, politisi Partai Berkarya ini, akan mendorong pengembangan minat dan bakat Pemuda Desa Fatce dibidang olahraga khsusnya Sepak Bola.

"Reses yang telah dilaksanakan ada beberapa poin penting, telah disampaikan oleh Pemuda terutama bidang Olahraga yaitu sebapak bola dan akan ditindak lanjuti," punngkas Ramli.

Tidak hanya itu, lanjut Ramli dirinya mengakui telah menerima sejumlah masukan dan keluhan dari pemuda serta masyarakat di Desa Fatce.

"Sebagai anak negeri, dirinya siap untuk membantu pemerintah desa sekaligus mengawal aspirasi warga serta memberikan masukan kepada pemerintah daerah agar kemajuan Desa Fatce kedepan yang lebih baik," Ungkapnya.

Ramli berharap reses yang dilaksakan oleh DPRD kehadiran masyarakat sangatlah penting. Sehingga keluhan-keluhan serta aspirasi masyarakat, dapat ditampung oleh wakil rakyat.

"Kami berharap antosias masyarakat harus lebih meningkat lagi,  jika ada reses yang dilaksanakan oleh DPRD sehingga kami bisa menampung aspirasi rakyat,". harapnya. (Man)

Penulis: Rahman Fokaaya
Editor: M.Tanggule
Photographer: Rahman

Baca Juga