Bintara Polri Gelombang I, Angkatan 2006 Berbagi Kasih

Lensapost.id
Lensapost.id Pose bersama Bintara Polri Angkatan Tahun 2006 Gelombang 1 (Dregs usai memberikan sumbangan kepada Lansia (Foto : Sahlan Kader/lensapost.id)

JAILOLO - Berbagi kasih kepada para lansia kembali dilakukan oleh Bintara Polri Angkatan Tahun 2006 Gelombang 1 (Dregs) yang bertugas di Polres Halmahera   Barat bertempat di Rumah Adar Desa Awer, Rabu 18/12/19.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Waka Polres Halbar Kompol Angga Heldiansyah S.IK, Kapolsek Sahu Ipda Anas Kahfi Z, SH, Bhabinsa Desa Awer Serka Semy Tamaela serta para penerima bantuan .

Dalam sambutannya Waka Polres Halbar Kompol Angga Heldiansyah, menyampaikan saya secara pribadi dan institusi mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi - tingginya terhadap alumni Bintara Polri gelombang 1 Tahun 2006 ( Dregs ).

"semoga kegiatan ini membawah berkah dan dapat menjadikan momen ini sebagai pelajaran bagi kita semua tentang pentingnya berbagi kasih dan saling mengasihi terhadap sesama,jadikan setiap masyarakat sebagai sahabat Polri karena polri merupakan bagian dari masyarakat yang tidak bisa dipisahkan,”ucapa Kompol Angga Heldiansyah

Terpisah Bripka Musfayrdyansyah. SH selaku Ketua Angkatan menyampaikan kegiatan ini sudah berjalan 2 tahun dimana di laksanakan pada menjelang hari raya Idul Fitri dan Natal & Tahun Baru.

"Kegiatan ini untuk mempererat tali silahturahmi antara polri dengan masyarakat khususnya Polres Halbar dan menjaga kekompakan terhadap sesama angkatan Dregs,”katanya.

Usai Penyampaian dilanjutkan Penyerahan bantuan bingkisan Natal kepada para penerima yang terdiri  9 orang Lansia dan kurang mampu dari desa Balisoan, desa ngaon, desa hoku-hoku dan desa Awer selaku tempat dilaksanakan kegiatan dan di saksikan oleh beberapa para kades.

Ucapan terima kasih juga disampaikan oleh Kades Awer atas kegiatan berbagi kasih kepada sesama yg di laksanakan oleh Bintara Polri Gelombang 1 Thn 2006. Singkat Kades. (Lano)

Penulis: Sahlan Kader
Editor: M.Tanggule
Photographer: Sahlan

Baca Juga