Kehadiran Go-jek Online di Ternate, Timbul Konroversi

Lensapost.id
Lensapost.id Ilustrasi Go-Jek

TERNATE – Kehadiran Go-jek online di Kota Ternate terjadi kontroversi, bagi Ojek pangkalan atau Ojek lokal merasa tak pantas Go-jek Online ada di Ternate, sementara sebagian masyarakat menyetuji adanya Go-jek Online di Kota Ternatepasalnya  Go-jek lebih nyaman.

“saya tidak setuju hadirnya Go-jek di Ternate karena Go-jek ini belum bisa atau belum pantas di Kota Ternnate seba kota ini ecil,”ujar sala seorang jasa ojek pangkal di bilangan Kelurahan Mangga Dua Ternate Selatan yang tidak mau namanya di sebut, saat di temui lensapost.id Kamis (12/12/2019)

Menurutnya dengan adanya Go-jek di Ternate dan akan mengangu tarif ojek pangkalan dalam hal ini penumpang, dan akan menjadi geloka bila Pemerintah Kota Ternate terus mengizinkan Go-jek terus beroperasi di Ternate.

“Kami meninta kepada Pemerintah Kota Ternate serius melihat masalah ini kalu tidak kami akan memangil seluruh ojek-ojek pangkalan untuk memboikot kantornya Go-jek online,” ungkapnya.

Sementara itu sala seorang ibu ruma tangga, Nur Salma (35) saat ditemui  di area pasar Kota ketika tumpangi Go-jek mengatakan, dirinya merasa nyaman dan harga juga terjangkau menggunakan jasa Go-jek Online.

“saya merasa nyaman terjangkau bahkan jasa Go-jek juga resmi seperti di Kota besar. Apa lagi sekarangkan duni teknologi jadi kalau kita perlau menggunakan jasa Go-jek kita hubungi lewat aplikasi  menjelang beberapa menit Go-jek sudah di depan rumah jadi bagi saya ya nyamanlah. (Ai/red)

Penulis: Ali Muridi
Editor: M.Tanggule

Baca Juga