Kantor TP-PKK Halsel Diresmikan Ketua TP-PKK Provinsi

Lensapost.id
Lensapost.id Ketua TP-PKK Provinsi Malut Hj. Faoniah H. Djauhar Kasuba (Foto : Istimewa)

LABUHA – Kantor Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabuptena Halmahea Selatan tepatnya di Jalan Karet Putih diresmikan langsung  Ketua TP-PKK Provinsi Maluku Utara Hj. Faoniah H. Djauhar Kasuba Rabu (23/10/2019).

Peresmian Kantor TP-PKK Halsel ditandai dengan pengguntingan pita oleh Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Maluku Utara disaksikan Gubernur, Bupati Halsel, Wakil Bupati Halsel, Sekda Halsel, Unsur Forkopimda dan Pimpinan SKPD.

Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Maluku Utara Hj. Faoniah H. Djauhar Kasuba memberikan apresiasi kepada Tim Penggerak PKK Halmahera Selatan.

“Saya sangat gembira dengan adanya gedung PKK di Halmahera Selatan, ini menunjukkan keseriusan pengurus PKK Halmahera Selatan dalam bekerja”, ungkapnya.

Selaku Ketua TP-PKK Provinsi Maluku Utaradirinya memberikan apresiasi dan berharap PKK Halmahera Selatan dapat memaksimalkan kiprah dalam membangun daerah.

“Saya berharap dengan adanya Sekertariat PKK ini pekerjaan Pengurus PKK Halmahera Selatan bisa lebih maksimal lagi”, harapnya.

Sementara itu Istri Tercinta Bupati Halsel Ny.Hj. Nurlela Muhammad yang juga  selaku Ketua Tim Penggerak PKK Halmahera Selatan menyambut baik peresmian Sekertariat PKK.

“Saya bahagia akhirnya Sekertariat PKK yang baru kami bangun ini sudah diresmikan. Semoga dapat kami manfaatkan dengan baik dan mendorong semangat kami dalam membantu Ibu-ibu PKK Desa dan Kecamatan dalam berinovasi dan berkreasi,”ucapnya.

Diketahui, Hadir juga pada peresmian ini, Gubernur Maluku Utara KH. Abdul Ghani Kasuba, Bupati Halmahera Selatan Bahrain Kasuba, Wakil Bupati Halmahera Selatan Iswan Hasjim, Ketua Tim Penggerak PKK Halmahera Selatan Nurlela Muhammad, Ketua GOW Yenny Amalia, Sekertaris Daerah Helmi Surya Botutihe, Ketua Dharma Wanita Lely Lihayati, Unsur Forkopimda, dan Pimpinan SKPD. (red)

Penulis: Mahmud
Editor: M.Tanggule
Photographer: Humas

Baca Juga