Hadiri HKG-PKK Ke-47 Artis Ibu Kota Dewi Yul Bakal Hibnotis Masyarakat Halsel

Lensapost.id
lensapost.id Artis Ibu Kota Dewi Yul Bakal Hadir pada Aacara HKG-PKK (Foto : Istimewa)

LABUHA – Artis Ibu Kota, Dewi Yul bakal Hipnotis Masyarakat Halmahera Selatan dalam acara puncak Pelaksanaan Hari Kesatuan Gerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (HKG-PKK) ke-47 tingkat Provinsi yang akan di laksankan di Desa Tuwokona Kecamatan Bacan Selatan Kabupaten Halmahera selatan (Halsel) pada tanggal 24 di lokasi Gelanggang Olahraga (GOR) Gelora Bahrain Kasuba (GBK).

Kehadiran Dewi Yul di Halmahera Selatan, ikut serta memeriahkan acara HKG-PKK  ke-47 tingkat Provinsi yang di tunjuk sebagai tuan rumah, selain Dewi Yul hadir juga tim penggerak PKK pusat serta di hadiri seluruh 10 Kabupaten/Kota di Maluku Utara.

Lensapost.id
Ketu Penggerak PKK Halmahera Selatan dan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Halsel (Foto : Akbar)

“Ini rangkaian HKG-PKK yang akan di laksanakan di GOR GBK Halsel, sekali gus dirangkaikan dengan peresmian Gedung PKK yang dibangun pada 2018 kemarin, pada acara puncak di 24 mlam nanti dihadiri Artis Ibu Kota senior Dewi Yul yang ikut memeriahkan acara ini,”ujar Kepala Dinas dan Kebudayaan (Kadikbud) Hj. Nurlela Muhammad yang juga selaku ketua tim penggerak PKK Halsel di lokasi GOR GBK.

Hal ini juga di benarkan Bupati Halsel H.Bahrain Kasuba saat ditemui di lokasi GOR GBK, ketika memantau langsung persiapan acara puncak tersebut.

Lensapost.id
Bupati Kabupaten Halmahera Selatan H. Bahrain Kasuba (Foto : Mud)

“Insa Allah kegiatan HKG-PKK ini, kami buru untuk penyelesaian dan kegiatan ini pula didukung oleh Artis dari Ibu Kota dan Pemerintah Pusat dalam hal ini PKK turut hadir untuk menyaksikan acara HKG-PKK yang diselenggarakan Pemerintah Halmahera Selatan,”terang Bupati.

Sementara itu, dari amatan lensapost.id dilokasi pelaksanaan HKG-PKK terlihat jelas proses pelaksaan persiapan untuk acara puncak terus di lakukan secara gotong royong oleh Pemerintah Daerah, hingga kini persiapan untuk acara puncak sudah mencapai sekitar 75%  sekian. (red)

Penulis: Mahmud
Editor: M.Tanggule

Baca Juga