Sekilas Info

Kapolres Halsel Himbau Masyarakat Jaga Kedamaian Jelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden

lensapost.id
Lensapost.id Kapolres Halmahera Selatan, AKBP M Faishal Aris, S. IK ( Foto : Istimewa)

LABUHA - Kapolres Halmahera Selatan, AKBP M Faishal Aris, menghimbau seluruh masyarakat khususnya Kabupaten Halsel untuk bersama-sama menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat agar tetap dalam keadaan kondusif.

Pernyataan tersebut disampaikan Kapolres, Kamis (17/10/2019) di Aula Mako Polres Halsel, setelah mengisi kegiatan Forum Group Discussion (FGD) dengan tema, "Membangun persatuan dan kesatuan dalam bingkai kebhinekaan, guna mewujudkan Kambtibmas di Kabupaten Halsel yang aman, damai dan sejuk".

"Mari bersama-sama kita semua menjaga situasi kamtibmas di Kabupaten Halsel karena peran serta masyarakat sangat diperlukan dalam menyukseskan situasi kamtibmas agar selalu aman, damai dan sejuk," harapnya

Selain itu Kapolres juga bilang, keamanan dan ketertiban merupakan tanggung jawab bersama seluruh warga masyarakat yang bernaung di wilayah NKRI, " sehingga partisipasi warga untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dapat dimulai dari diri sendiri, " tambahnya

Selanjutnya, AKBP Faishal Aris, juga mengatakan jelang pelantikan yang tinggal beberapa hari lagi, pihaknya telah mempersiapkan kesiapsiagaan jajarannya dalam pengamanan, khususnya di wilayah Halsel.

Ia juga mengajak partisipasi masyarakat untuk mensukseskan pelantikan presiden dan wapres terpilih 2019.

“Mari sama-sama kita sukseskan pelantikan presiden dan wakil presiden 2019 dengan cara menjaga situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif, menolak aksi-aksi anarkis, aksi terorisme maupun radikalisme,” imbuhnya. (Ilo)

Penulis: Ilham M Mansur
Editor: M.Tanggule
Photographer: ILO Lensa Post

Baca Juga