Pangdam XVl/Pattimura Resmikan Masjid Al Iklas Korem 152/Babullah

Foto : Penrem 152 Babullah Ternate

TERNATE –  Perenovasian Masjid Al Iklas Korem 152/Babullah telah usai dan diresmikan oleh Pangdam XVl/Pattimura Mayjen TNI Marga Taufiq didampingi Kapolda Malut Brigjen Pol Suroto, bersama Danrem 152/Babullah Kolonel Infanteri Endro Satoto, S.l.P,. M.M.

Pada kesempatan itu. Danrem 152/Babullah, Kolonel Infanteri Endro Satoto, S.l.P,. M.M. melaporkan kepada Pangdam XVI/Pattimura, Mayjen Tni Marga Taufiq bahwa masjid ini direnovasi bertujuan untuk bisa menampung jamaah yang lebih banyak lagi sehingga direnovasi dan dilebarkan.

Sambutan singkat Komandan Korem 152/Babullah, Kolonel Infanteri Endro Satoto, S.l.P,. M.M. mengatakan, Perlu dikatahui pengerjaan pembangunan Masjid Al Ikhlas Makorem 152/Babullah ini dimulai pada bulan Mei lalu dan dikerjakan secara swadaya oleh keluarga besar Korem 152/Babullah serta sumbangan dan para donatur sehingga hari ini kita dapat melihat bangunan masjid yang telah berdiri megah berkat kerja keras kita bersama termasuk dukungan dari Bapak Panglima Kodam XVI/Pattimura Mayjen Tni Marga Taufiq yang senantiasa memberikan arahan sehingga pembangunan masjid ini dapat berjalan dengan lancar.

“Saya berterimakasih kepada para donator dan panitia pembangunan masjid yang telah memberikan sumbangan tenaga, fikiran maupun materiil untuk pembangunan Masjid Al Ikhlas Korem 152/Babullah, semoga segala jerih payah dan keihklasannya menjadikan amal sholeh dan insya Allah mendapat balasan yang setimpal dari Allah SWT,”ucapnya.

Acara peresmian masjid Al Iklas Korem 152/Babullah dihadiri oleh Pandam XVl/Pattimura, Mayjen Tni Marga Taufiq, Kapolda Malut Brigjen Pol Drs. Suroto,Kabinda Brigjen Tni Gatot Eko Puruhito, Wali Kota Ternate Dr. H. Burhan Abdurahman, SH.M.M. Ketua MUI, Perwakilan Kanwil Kemenag Malut, Kepala BRI Cabang Ternate, Perwakilan BNI Ternate, beserta Toko pengurus, Perwira, Bintara, Tamtama dan Korem 152/Babullah. (Penrem 152)

Baca Juga