Sekilas Info

Sang Penakluk

Bangun Kekuatan Besar Menuju 01 Halsel,  Cabup Usman Sidik Resmi Mendaftar di 9 Parpol

Safri Thalib saat mengambil formulir di DPD PSI Halsel (Foto : Istimewa)

LABUHA – Bangun kekuatan besar menuju Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Halmahera Selatan, kini Calon Bupati Halmahera Selatan (Halsel) H.Usman Sidik resmi mendaftarkan diri di Sembilan Partai Politik (Parpol) langka H. Usman Sidik bersama team relawan dan Sahabat Usman Sidik ini untuk merebut kemenangan pertarungan Pilkada 2020-2025 mendatang.

Untuk memastikan langkah menuju kursi Bupati Halsel, Calon Bupati Usman Sidik, Senin (23/09/2019) mengambil formulir di Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Solidritas Indonesia (PSI) Halmahera Selatan.

Pengambilan formulir diwakili oleh pengurus DPC PKB Halsel, Safri Thalib di Sekretariat Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Diterima oleh Ketua, Sekretaris dan Bendahara konvensi penjaringan.

Diketahui Calon Bupati Halsel, H. Usman Sidik telah mengambil formulir di Partai Politik (Parpol) yakni, Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Partai Golongan Karya (Golkar) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) dan Partai Berkarya dan Partai Solidritas Indonesia (PSI). Akan disusul Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan partai lain.

Ketua LPP DPC PKB Halsel, Safri Thalib kepada wartawan mengatakan, pengambilan formulir ini atas arahan Calon Bupati Halsel, Usman Sidik, karena beliau mau mengikuti tahapan untuk semua Partai Politik tanpa mengabaikan kewenangan di masing-masing tingkatan.

“Jadi, hari ini kami datang ambil formulir di Sekretariat DPD PSI Halsel dan diterima oleh panitia penjaringan,”tandasnya

Sementara itu Cabup Halsel, Usman Sidik mengatakan, dirinya siap mengikuti proses dan tahapan di Partai PSI mulai dari Kabupaten hingga ke DPP makanya pengambil formulir ini penting. “Saya akan penuhi persyaratan di PSI mulai dari Kabupaten hingga DPP, karena sebelumnya sudah ada komunikasi intens dengan sejumlah pengurus,”cetus Usman (*)

Penulis: Irvan
Editor: Redaksi LensaPost.id

Baca Juga