Sekilas Info

انّا لِلّهِ وَاِنّا اِلَيْهِ رَاجِعُوْنَ “Inna lillahi wa Inna Ilaihi Raji’un”

Keluarga Besar H.Usman Sidik Turut Berduka, Atas Meninggalnya Ibu Hj.Sarawia Umar, Ibunda Tercinta Bahrain Kasuba

H.Usman Sidik Bersama Istri Tercinta (Foto : Istimewa)

LABUHA – Keluarga besar H.Usman Sidik turut berduka atas meninggalnya Ibu Hj.Sarawia Umar, ibunda tercinta Bupati Halmahera Selatan (Halsel) Bahrain Kasuba, kamis (19/9/2019) sekitar pukul 18: 24 WIT, di ruang VIP Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Labuha. Mendiang Sarawia meninggal pada usia 74 tahun dan akan di makamkan di Desa Bibinoi Kecamatan Bacan Timur Tengah, Jumat (20/9) besok.

“Inna lillahi wa Inna Ilaihi Raji'un. Saya beserta keluarga besar mengucapkan turut berduka cinta yang sebesar-besarnya, atas meninggalnya Ibunda tercinta sahabat dan saudara saya. Semoga seluruh amal ibadahnya di dunia diterima oleh Allah SWT. Serta seluruh keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran atas cobaan yang menimpa ini,” ucap H.Usman Sidik atas duka cita yang mendalam kepada lensapost.id kamis (19/9/2019) pukul 22:30 WIT via WhatsAp.

Lanjut Obama, sapaan akrab H,Usman Sidik, yang juga Calon Bupati Halsel itu mengatakan, waktunya Allah telah memanggil mediang Sarawiah, ini merupakan hal yang nantinya kita alami bersama oleh karena itu, kiranya senantiasa kita kembali mendekatkan diri kita kepada allah SWT.

“Kematian adalah fase terakhir dari hidup manusia dalam menjalani hidup ini. Semua orang pasti meninggal, tidak terkecuali kita sendiri,”tuturnya.

انّا لِلّهِ وَاِنّا اِلَيْهِ رَاجِعُوْنَ

اللَّهُمَّ اغْفِرْ لَها وَارْحَمْها وَعَافهاِ وَاعْفُ عَنْها وَأَكْرِمْ نُزُلَها وَوَسِّعْ مُدْخَلَها وَاغْسِلْها بِالْمَاءِ وَالثَّلْجِ وَالْبَرَدِ وَنَقِّهِ مِنْ الْخَطَايَا كَمَا نَقَّيْتَ الثَّوْبَ الْأَبْيَضَ مِنْ الدَّنَسِ وَأَبْدِلْها دَارًا خَيْرًا مِنْ دَارِها وَأَهْلًا خَيْرًا مِنْ أَهْلهاِ وَزَوْجًا خَيْرًا مِنْ زَوْجهاِ وَأَدْخِلْها الْجَنَّةَ وَأَعِذْهاُ مِنْ عَذَابِ الْقَبْرِ أَوْ مِنْ عَذَابِ النَّارِ

آمين يارب العالمين. (red)

Penulis:

Baca Juga