Sekilas Info

Balon Wali Kota Ternate M.Yamin Tawari Resmi Kembalikan Berkas Pendaftaran di DPC PDI-P

Ketua DPW Partai Perindo Malut Muhti Baba dan Politisi Muda Rusihan Jafar saat mengembalikan Berkas Pendaftaran Balon Wali Kota Ternate M.Yamin Tawari ke DPC PDIP Kota Ternate (Foto Istimewa)

TERNATE - Bakal Calon (Balon) Wali Kota Ternate Muhammad Yamin Tawari resmi kembalikan berkas folmulir pendaftaran di Kantor, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kelurahan Akehuda Ternate Utara senin (9/9/2019).

Berkas persyaratan bakal calon Wali Kota ternate periode 2020-2025 Muhammad Yamin Tawari, diantar langsung ketua dan pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Provinsi Maluku Utara Muhti Baba bersama pengurus DPD Partai Perindo Kota Ternate dan tim sukses M.Yamin Tawari.

"Setelah menerima berkas persyaratan pendaftaran dari PDI-P dan berkas persyaratan tersebut hari ini kita masukan kembalikan ke tim penjaringan DPC PDI-P Kota Ternate,"Ujar Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Maluku Utara Muhti Baba kepada lensapost.id usai penyerahan berjas.

Tahap selanjutnya, kata Muhti, kita menunggu informasi dari tim penjaringan DPC PDI-P soal tahapan lebih lanjut dari DPP PDI-P.

"Kami berharap semua persyaratan yang kami masukan tidak yang salah sehingga tinggal menunggu proses verifikasi lebih lanjut," harap Muhti.

Selain medaftarkan ke PDI-P Muhti juga mengatakan, M.Yamin Tawari sudah mendaftarkan ke PAN, dan selalu bangun komunikasi poltik ke sejumlah Parpol.

"Kami menunggu dari Partai Persatuan Pembanguna. (PPP) melakukan pembukaan pendaftaran dan kita sudah siapkan berkas untuk mendaftar kita menunggu proses penjaringan dari Parpol yang lain selain PPP kita juga rencana mendaftar di Parpol yang lain," jelas Muhti. (red)

Penulis:

Baca Juga