Sekilas Info

Siap Bertarung di Pilkada Halsel Hi Usman Sidik Silaturahmi ke DPD PKS

Hi Usman Sidik saat bersilaturahmi di DPD PKS Halsel (Foto Istimewa)

LABUHA - Meski DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) belum membuka penjaringan calon kepala daerah. Namun, Calon Bupati Halmahera Selatan (Halsel), Hi.Usman Sidik lebih awal bersilaturahmi dengan Partai yang berlambang padi dan kapas.

Kedatangan Calon Bupati Halsel, Usman Sidik didampingi sejumlah Ketua Parpol ke DPD PKS Halsel diterima oleh Sekretaris DPD PKS, Iksan Kalesarang didampingi sejumlah pengurus yakni, Said Abdullah, Muhammad Natsir, Samsul Hadi dan Hadijah Husni bertempat diruang rapat DPD PKS Halsel.

Sekretaris DPD PKS Halsel, Iksan Kalesarang dalam kesempatan silaturahmi itu mengatakan, pihaknya berterima kasih kepada calon Bupati, Hi Usman yang telah meluangkan waktu bersilaturahmi di DPD PKS.

“Kami sampaikan apreasiasi dan terima kasih banyak kepada Pak Usman yang telah bersilaturahmi dengan kami pengurus DPD PKS Halsel. Saya sampaikan salam dari Ketua karena masih berada diluar daerah maka belum sempat hadir dalam kegiatan silaturahmi ini,”tandasnya.

Lanjut Iksan, PKS akan buka pendaftaran 16 September dan terbuka kepada siapa saja calon bupati yang mendaftar ke PKS.

“Jadi saya sampaikan juga bahwa kami akan membuka pendaftaran tanggal 16 September 2019 yang ada terima oleh tim penjaringan Pilkada dan nanti diproses ke DPW dan akan di bawah ke DPP,”cetusnya.

H.Usman Sidik dikesempatan itu mengatakan, kehadiranya di Halsel dirinya serius maju sebagai calon Bupati Halsel maka selalu komunikasi dan silaturahmi ke-semua partai politik.

“Saya sudah bangun komunikasi semua parpol dan Alhamdulillah sudah beberapa partai merestui tinggal menunggu proses rekomendasi saja untuk memenuhi persyaratan maju di KPU. Saya juga intens membangun komunikasi dengan partai keadilan sejahtera (PKS). Harapan semoga PKB, PKS dan partai lain seperti Gerindra, PDIP, PSI, PAN dan lain bisa bersama dalam satu kepentingan di Pilkada Halsel 2020,”tandasnya. (Red)

Penulis:

Baca Juga