Balon Bupati Halsel H.Usman Sidik Tes Urine di BNNP Malut

Usman Sidik (kanan) didampingi petugas BNNP Malut. (foto Istimewa)

TERNATE - Bakal Calon (Balon) Bupati Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) H.Usman Sidik melakukan tes urine di kantor Badan Narkotika Nasional (BNN) Perwakilan Maluku Utara (Malut) Kamis, (5/9/2019).

"Saya tes urine untuk melengkapi berkas mendaftar di Partai Politik (Parpol) sebagai Calon Bupati Halsel. Ini juga merupakn salah satu syarat di Parpol," ujar Obama sapaan akrabnya H.Usman , kepada wartawan usai melakukan tes urine.
H.Usman Sidik dinyatakan negatif dan telah mengantongi Surat Keterangan Hasil Pemeriksaan Narkotika (SHKPN) yang ditandatangani dokter dan Kepala BNNP Malut, Edi Swasono.

Wakil Bendahara Umum (Wabendum) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bang (PKB) H.Usman Sidik sudah mendaftarkan diri sebagai Calon Bupati Halsel di beberapa Parpol yakni, Partai Amanat Nasional (PAN) Partai Golkar, PDI-P dan PKB untuk memenuhi persyaratan dirinya telah melakukan tes urine.

"Tes urine yang dilakukan ini merupakan salah satu persyaratan untuk pendaftaran ke Partai Politik (Parpol) pengusung sebagai Balon Bupati Halsel periode 2020-2025,"cetus H.Usman Sidik. (red)

Penulis:
Editor: Mahmud Tanggule

Baca Juga